Elena : Moonlight

48.1K 1.6K 6
                                    

Aku, William dan juga Mrs. Russell sedang dalam perjalanan menuju kantor persidangan yang akan dihadiri oleh William, dan tentu saja Kate juga akan berada disana.

"Jangan ucapkan satu kata apapun Will, biarkan Louis yang mengatur semuanya dan membantumu berbicara." Ucap Mrs. Russell sambil menyipitkan matanya pada William.

Melihat tingkah Mrs. Russell, William hanya bisa terkekeh kecil sambil menganggukan kepalanya "tenang Mom, semuanya akan baik-baik saja." jawabnya.

Tak lama setelah itu, mobil yang kami kendarai berhenti dan dari situlah ratusan lampu kamera mulai menyoroti mobil kami, ratusan paparazi mulai menyoroti kami dengan kamera yang ada ditangan mereka sambil melayangkan teriakan yang bahkan tidak jelas.

"Kau baik-baik saja?" Tanya William padaku, ia mengeratkan genggaman tangannya padaku sambil menghalangi cahaya-cahaya kamera yang masuk dari kaca mobil.

"Aku baik-baik saja." jawabku singkat sambil menutupi wajahku dengan tas tangan yang aku pegang

para bodyguard Mr. Russell pun datang untuk membantu kami keluar dari mobil dan juga melewati kerumunan wartawan maupun paparazzi.

Apakah kalian akan bercerai?

Apakah benar kau melakukan tindak kekerasan kriminal?

Apakah benar kau mencuri uang keluarga hewson?

Apakah benar bahwa kau dan kate bersekongkol untuk mendapatkan uang tersebut?

Begitu banyak pertanyaan yang keluar dari mulut mereka, pertanyaan yang menyakitkan yang bahkan kami pun tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan yang mereka lontarkan tanpa ampun.

"Apakah kau bisa berjalan?" tanyaku pada William saat melihat kerumunan dihadapan kami dan juga Mrs. Russell.

"Jangan kawatirkan aku, aku lebih kawatir tentangmu" bisiknya padaku.

"Aku baik-baik saja"

Aku berusaha meyakinkan William bahwa aku baik-baik saja dengan memasang senyuman kuat di wajahku, sambil memegang perutku yang mulai terlihat sedikit membesar, aku berjalan selangkah demi selangkah menuju pintu masuk gedung persidangan.

Saat aku menatap kepintu masuk yang menjulang tinggi dengan pintu coklat tua yang menggilap serta gagang besinya yang besar, kulihat Louis yang sedang berbicara dengan beberapa paparazzi dan juga wartawan.

"Semua yang ada diberita koran dan TV belum tentu benar, Klien-ku telah dijebak dan juga ditipu oleh saudari Kate, kami akan menuntutnya juga atas tuduhan pencemaran nama baik"

Aku berjalan mendekat dan menghampiri Louis yang masih tersenyum sambil melakukan kewajibannya sebagai pengacara yang akan membela William.

"Kita akan melihat perkembangan yang ada dan juga keputusan dari hakim, mengingat Klien-ku, William sudah pulih dan siap datang untuk mendapatkan kebenaran yang ada"

Dalam hatiku, aku ingin sekali datang pada Louis dan memberinya mendali emas atas apa yang diucapkannya pada seluruh dunia yang akan menontonnya di TV maupun membaca ucapanya di Majalah kerkenal lainnya.

"Sekian Informasi dari kami, kami akan mengabari anda bagaimana kelanjutannya, sekarang mohon untuk memberi jalan untuk Klienku dan keluarganya" ucap Louis pada para wartawan serta paparazzi yang hadir, mereka dengan kompak mulai memberi jalan walaupun masih ada yang bersikap egois dan tidak memberi jalan sama sekali.

Setelah melewati kerumunan tersebut, Aku, William dan Mrs. Russell maupun Louis berjalan memasuki gedung persidangan, kulihat banyak orang yang duduk disana dan banyak juga yang melewati kami dengan pakaian yang benar-benar formal.

The Truth Untold (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang