ASHILLA ARDANA PUTRI

974 53 2
                                    


Holla lagi! Aku menepati janji. Ini adalah part tambahan kedua.

Part ini berisi curahan hati Ashilla untuk Ringga.

Hati-hati baper.

Jangan lupa voment!

***

"Jika kita jatuh cinta, maka kita harus siap jatuh untuk cinta itu."

Ternyata ungkapan di atas itu benar adanya. Aku sudah jatuh Cinta dan aku juga harus benar-benar jatuh karena cinta itu.

Mari ku ceritakan.

Sebelumnya, tidak pernah Ashilla bayangkan jika seorang Ringga akan menyukai dirinya dan menjadi pacarnya. Awal kedekatan mereka, Ringga begitu manis dengan memberikan Ashilla sejuta kebahagiaan, Ringga meyakinkan Ashilla bahwa Ringga benar-benar menyayangi dan mencintai Ashilla, Ringga sering memberikan banyak kejutan untuk Ashilla dan Ashilla jatuh hati pada semua perlakuan Ringga.

Entah apa yang membuat Ashilla bisa jatuh Cinta pada seorang Ringga. Padahal, Ringga itu tidaklah tampan,wajahnya itu standar nasional Indonesia. Kulitnya tidak putih, tapi hitam manis, alisnya tebal dan hidungnya juga mancung, belum lagi Ringga itu tinggi.

Namanya juga Cinta, mau jelek atau ganteng kalo udah Cinta ya mau gimana?

Lalu, saat hubungan keduanya masih terus berjalan secara tiba-tiba Ringga menghilang, dan Ashilla merasa takut kehilangan akan hal itu, karena Ringga menghilang selama tiga minggu dan tanpa di duga Ringga muncul kembali tapi dengan membawa sejuta kejujuran yang amat menyakitkan, amat menyesakkan bagi Ashilla untuk didengar.

Kejujurannya adalah Ringga memacari Ashilla hanya sebagai mainannya, tanpa disertai perasaan yang tulus dan Ringga berhasil membuat hati Ashilla yang semula penuh kecerahan berubah mendung. Ringga memberikan goresan luka yang pertama untuk Ashilla. Dan Ashilla bodoh karena hal itu.

Mereka pun berakhir. Ashilla melewati harinya tanpa kehadiran Ringga, tapi tetap saja mereka selalu dipertemukan di sekolah dan itu menjadi pemicu sebuah rasa untuk hadir kembali. Dan benar saja, tanpa disengaja Ashilla mengirim sebuah pesan alay yang berisi nomor dan pilihannya, yang lebih mengagetkan adalah Ringga memilih nomor yang berisi pilihan balikan.

Lucu, Cinta kadang selucu itu. Kemudian, Ashilla memberikan Ringga kesempatan lagi, menanamkan kepercayaan yang pernah hilang dan memberikan hati Ashilla lagi pada Ringga dengan harapan Ringga tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

Mereka kembali bersama, mengukir kisah yang belum usai itu. Semua hari mereka lewati dengan bahagia. Ya meskpun ada hari dimana keduanya bertengkar.

Hingga akhirnya, Ashilla membenci hari dimana Ringga mengatakan bahwa ia sedang bosan dengan hubungan ini, Ashilla tidak boleh egois ia membiarkan Ringga tidak menghubunginya agar kebosanan yang melanda Ringga segera berakhir.

Namun, tindakan Ashilla salah, justru kebosanan itu adalah pemicu dimana Ringga berpaling dari Ashilla. Kenyataan yang harus diterima Ashilla ketika Ashilla mengetahui bahwa Ringga menyukai sahabatnya sendiri.

Sakit, hati Ashilla sakit mengetahui semua itu, namun lagi-lagi rasa sayang selalu menang, Ashilla memilih bertahan untuk tetap berada disisi Ringga dan memaafkan kesalahan Ringga itu.Padahal, yang menyukai Ashilla itu ada Bimo dan Randy, namun Ashilla bersih kukuh bertahan bersama Ringga. Sungguh, hati Ashilla itu terbuat dari apa?

Tidak terasa, hubungan keduanya sudah berjalan satu tahun. Ashilla juga tidak menyangka jika hubungannya akan berjalan sampai satu tahun.

Dan dihari jadi mereka itu, mereka saling memberikan banyak kejutan, Ringga membuat sebuah video berjudul 'Untuk Ashilla' dan Ringga juga memberikan setangkai mawar merah untuk Ashilla sedangkan Ashilla? Ia juga membuat video berjudul 'Untuk Ringga' (bisa cek diyoutobe ya, subsrcribe: meira yuniar).

Kenangan Untukku [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang