Anaknya Ayah!!!

8.7K 145 12
                                    

Summary : Naruto dituduh menghamili seorang gadis, dari anak kepala polisi, dan dengan terpaksa Naruto, harus bertanggung jawab, dengan cara menikahi gadis tersebut.
Dan apakah Naruto, akan menerima gadis yang telah menuduh menghamilinya tersebut sebagai pendamping hidup Naruto?

Diclamer : Naruto x HighSchool DXD.

Genre : Romance, Humor, Lemon, Dll.

Rating : M.

Pair : Naruto Uzumaki x Grayfia Lucifuge.

Naruto Pov Now!!!

Hai!!! Perkenalkan Namaku Naruto Namikaze, umurku 18 tahun, tinggi badanku 175 cm, berkulit tan seperti orang pantai, warna dan bentuk rabutku kuning dan jabrik, mataku berwarna biru Sapphire, dan dikedua pipiku terdapat tanda lahir seperti kumis kucing.

Aku anak bungsu dari pasangan Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki, dan aku memiliki saudara kembar yang bernama Menma Namikaze, yang membedakan aku dengan Menma-Nii, adalah warna dan bentuk rambutnya, rambut Menma-Nii berwarna hitam dan memiliki kedua jambang yang mirip Tou-chan(Minato).

Aku dan Menma-Nii adalah seorang buruh disebuah pabrik pembuat penggorengan dan panci, setiap harinya aku dan Menma-Nii, bolak-balik dan mondar-mandir mengangkat penggorengan dan panci kedalam mobil box, yang siap antar kemana saja, kalau dihitung aku dan Menma-Nii, mondar-mandir sebanyak hampir 100 atau 200 kali dalam sehari, sambil mengangkat kardus ukuran besar yang berisikan peengorengan sebanyak 30 dan panci 50, yang beratnya hampir 10 kg.

Kalian bertanya kenapa aku dan Menma-Nii, yang seharusnya di umur kami yang masih sangat muda tidak melanjutkan sekolah? Itu karena saat umurku 14 tahun dan aku SMP kelas 2 aku tidak naik kelas, dan saat itu kebutuhan untuk biaya sekolahku dan Menma-Nii, sangat kritis saat itu.

Karena Tou-Chan baru dipecat dari kantornya, dan pada akhirnya aku dan Menma-Nii, berhenti sekolah, aku dan Menma-Nii bersama-sama mencari perkerjaan untuk kami berdua dan untuk Tou-Chan, dan kami menemukan pekerjaan untuk Tou-Chan, yaitu menjadi seorang supir kantoran, dan kami juga mendapat pekerjaan yaitu menjadi buruh yang seperti saat ini, awal bekerja memang sangat susah tapi setelah 4 tahun bekerja, kami sudah terbiasa... hehehe.

Dan aku dan Menma-Nii, saking tidak mau tergantung kepada Tou-Chan(Minato), dan Kaa-Chan(Kushina), kami pergi dari rumah dan tinggal disebuah kontrakan sederhana, walaupun dengan tidak relanya Kaa-Chan, membiarkan kami pergi dari rumah, katanya takut terjadi hal-hal aneh yang akan terjadi, bila kami berdua tidak bersama mereka, hal-hal yang aneh yang sebutkan Kaa-San, yang masih tersimpan dikepalaku adalah 'Takut memperkosa anak gadis orang.' Oh! Ayolah Kaa-Chan, mana mungkin anakmu yang super ganteng bin tampan ini, memperkosa anak gadis orang... hehehe. ('Hehe kau tidak tau Naruto, akukan Author, yang menentukan masa depanmu adalah aku. Kau tidak tau, kalau kau dituduh telah menghamili anak gadis, yang bapaknya kepala polisi... hehehe... hihihi... HAHAHA!!!' Batin Author tertawa jahat).

Sampai disini perkenalanku dan keluargaku, karena aku ingin buru-buru pulang mengistiratkan badanku yang telah bekerja seharian penuh...
Bye semunya!!!.

Normal Pov Now!!!

Naruto dan Menma, saat ini sedang berjalan menuju kontrakan mereka. Tiba-tiba Naruto berhenti dan baru mengingat sesuatu.

"Astagfirullah!!! Aku lupa membeli persediaan makan, yang sudah hampir habis Menma-Nii!" Ucap Naruto sambil mengucap Beristgfar.

"Kalau begitu kau cepat ketoko, aku pergi kekontrakan dulan." Perintah Menma kepada sang adik, dan hanya dibalas anggukan oleh Naruto. Dan Naruto langsung menuju ketoko untuk membeli persediaan makanan.

Wedding Project. [Tamat].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang