Kasmaran~

5K 139 5
                                    

Author : hai minna-san!!! Balik lagi sama saya Si Rudi Rodriguez!!! kali ini saya membawakan cerita yang berjudul 'Kasmaran~' lanjutan dari cerita 'Dituduh!!!', sorry banget baru update, soalnya lagi banyak kesibukan akhir-akhir ini, ama sorry cerita kemaren rada pendek, dan mungkin cerita kali ini rada pendek juga, karena ide diotak saya cuma dikit, maklum pemula hehehe.
Dan Selamat Membaca minna-san!!!

Summary : Naruto dituduh menghamili seorang gadis, dari anak kepala polisi, dan dengan terpaksa Naruto, harus bertanggung jawab, dengan cara menikahi gadis tersebut.
Dan apakah Naruto, akan menerima gadis yang telah menuduh menghamilinya tersebut sebagai pendamping hidup Naruto?

Diclamer : Naruto x HighSchool DXD.

Genre : Romance, Humor, Lemon, Dll.

Rating : M.

Pair : Naruto Uzumaki x Grayfia Lucifuge.

Normal Pov Now!!!

Terlihat tokoh utama kita, sedang berjalan ditengah terik matahari yang sangat panas, kalian bertanya kenapa dia berjalan ditengah terik matahari, karena sekarang jam istrahat bekerja.

Tapi sang tokoh utama kita, yang kita ketahui bernama Naruto, dia sedang memikirkan pernikahannya dengan Grayfia.

2 hari yang lalu orang tuanya, dan orang tua Grayfia, sudah menentukan hari pernikahan mereka, yaitu dilaksanakan pada bulan depan. Hah... memikirkan pernikahan saja sudah membuat kepala Naruto pusing. Dan saat sampai dikontrakanya, Naruto langsung menuju dapur dan membuka kulkas, karena perutnya dari tadi sedang berdemo untuk diisi.

"Sial!"

Tapi hari ini, sepertinya hari yang sial bagi Naruto, karena isi kulkasnya sudah habis, dan Naruto harus berbelanja ketoko, bukan masalah sih berbelanja ketoko, tapi jaraknya ituloh uhh... bisa diperkirakan 300 m, dari rumahnya, mana sekarang petutnya sedang berdemo, dan diluar sangat panas Dengan terpaksa Naruto, harus ketoko untuk berbelanja persediaan makan.

tapi saat Naruto membuka pintu keluar kontrakannya, terlihat Gadis bersurai silver, yang diketahui bernama Grayfia, kedua tanganya sedang membawa rantang makan, Grayfia saat ini terlihat sangat cantik dimata Naruto, Grayfia memakai baju berlengan pendek berwarna putih dan berbalut daster sampai mata kaki (bayangin baju kushina, tapi warna daster hijaunya, diganti warna biru). Dan rambutnya biasa dikuncir bagian kanan dan kirinya, sekarang dikuncir pony tail, dan untuk dandanan wajah, dia hanya memakai lipstik berwarna merah pekat, dia sangat terlihat cantik didepan Naruto, dengan jarak sedekat ini.

"Sedang apa kamu disini?" Tanya Naruto dengan datar, walaupun Naruto tidak bisa menolak, rona merah tipis dikedua pipinya, saat melihat kencantikan sang calon istri.

''A-a-aku mem-membawakan makanan u-u-untuk Na-naruto-kun." Ujar Grayfia sambil mengangkat rantang yang berada digenggamanya, dan menatap wajah Naruto, dengan rona merah tebal, yang sudah menyebar dikedua pipi tembemnya.

"Aku sudah makan." Ujar Naruto datar, tapi sepertinya takdir berkata lain.

'Kryyuuukk'

Naruto lupa kalau dari tadi perutnya sedang berdemo, Naruto mengalihkan pandanganya kesamping, agar sang calon istri tidak melihat rona merah yang sudah menyebar di seluruh wajah tampannya.

"Hihihi... benarkah Na-naruto-kun su-sudah makan?" Tanya Grayfia dengan tertawa pelan.

"Aku bisa masak sendiri." Ucap Naruto Datar. Ohh! Kau jahat Naruto, kau tidak menyangka bahwa, 4 katamu sudah membuat gadis dihadapanmu menangis.

"Hiks... hiks... hiks..." Tangis kecil Grayfia, Naruto yang notabane tidak suka melihat perempuan menangis, eh malah dia yang membuat gadis dihadapanya menangis, ckckck. Dengan perlahan Grayfia mengucek kedua matanya dengan tangan kananya, dan berbalik ingin pulang, tapi tangan yang tadi bekas mengucek kedua matanya, ditahan oleh tangan kekar Naruto.

Wedding Project. [Tamat].Where stories live. Discover now