Malam Pertama part 2

6.2K 133 3
                                    

Author : hai minna-san!!! Balik lagi sama saya Si Rudi Rodriguez!!! Ya ya ya!!! Kalian pasti udah kangen saya kan!!! Udah lama ga nulis fanfic, rasanya tanganya gatel gitu, oh ya hampir lupa, sayakan belum nyampain wattpad yang saya bawa hari ini. Ya hari ini saya membawakan Wattpad yang berjudul 'Malam Pertama Part 2' lanjutan dari Wattpad, 'Malam pertama part 1'. Ya Wattpad ini banyak unsur p**no jadi yang dibawah 16 jangan dibaca, saya sudah peringatkannya. Dan mungkin ini aja yang saya sampaikan, dan selamat membaca minna-san!!!

Summary : Naruto dituduh menghamili seorang gadis, dari anak kepala polisi, dan dengan terpaksa Naruto, harus bertanggung jawab, dengan cara menikahi gadis tersebut.
Dan apakah Naruto, akan menerima gadis yang telah menuduh menghamilinya tersebut sebagai pendamping hidup Naruto?

Diclamer : Naruto x HighSchool DXD.

Genre : Romance, Humor, Lemon, Dll.

Rating : M.

Pair : Naruto Uzumaki x Grayfia Lucifuge.

Normal Pov Now!!!

Saat ini Naruto sedang membawa tubuh Grayfia, yang sedang telanjang hanya menyisakan jaket oren yang Grayfia, pakai walaupun memperlihatkan dadanya yang besar, dan perutnya yang ramping, dan Naruto membawa Grayfia menuju kekamarnya, untuk melanjutkan permainanya yang tertunda.

Sesampainya dikamar, Naruto langsung merebahkan tubuh Grayfia, dan Naruto berbaring disampingnya, dan menghadapkan tubuh Grayfia menghadapnya, dan Naruto langsung melumat Payudara Grayfia, yang sebelah kiri, dan tangan kananya memainkan vagina Grayfia.

"Ahhkkkhhh~! Naruukkkhh~! Aaahhh~ le-lebihhh~! Cepaaathhh~!" Desah Grayfia. Grayfia sudah tidak bisa berpikir jernih, karena Naruto menguasai tubuhnya, toh dia juga menikmatinya.

Naruto menghentikan permainanya, dan berdiri dari ranjangnya, dan Naruto mulai membuka bajunya, dan celana pendek oren yang ia pakai, dan terpampanglah Penis Naruto, sudah tegak seperti tobak yang siap menembus apapun, bagaimana tidak penisnya yang panjangnya 10cm, dan lebar 4cm.
Grayfia yang melihat penis Naruto, hanya menelan ludah, karena melihat penis Naruto yang cukup besar, pasti sakit saat menembus vaginanya.

Narutopun menindih Grayfia, dan mengecup bibir ranum Grayfia dan berujar.

"Kalau sakit bilang ya." Ujar Naruto sambil menggesek, penisnya dibibir vagina Grayfia, Grayfia hanya bisa mendesah pelan, saat penis Naruto menggesek-gesek vaginanya.

"Aaahhh~ Aaahhh~ Naru-kun~" desah Grayfia pelan. Setelah selesai acara menggesek-gesek vagina Grayfia, penis Naruto perlahan-lahan memasuki Vagina Grayfia, baru kepala penisnya yang masuk.

"Uggh... sempit sekali..." rintih Naruto karena merasakan kepala penisnya, seperti diremas-remas dinding vagina Grayfia. Setelah penis sudah setengah masuk, Naruto merasakan sebuah penghalang, yan Naruto yakni adalah selaput darah Grayfia. Naruto memundurkan pinggulnya, dan hanya kepala penisnya yang masih masuk didalam vagina Grayfia, dan dengan sekali hentakan dari pinggul Naruto, penisnya telah masuk semua didalam vagina Grayfia, dan darah keperawanan mengalir keluar dari vegina Grayfia.

"AAAAAGGGKKKKAAAHHHH NARUUUUU-KUUUNNN!!! Sa-sakit-sakit sekali Naru! Hiks... hiks... hiks..." tangis dan rintih Grayfia karena baru pertama kali melakukan hubungan suami istri. Naruto yang melihat istrinya menangis, langsung menenangkan istrinya dengan cara mencium, dan membiarkan penisnya didalam vagina istrinya, agar terbiasa. Sudah 5 menit, Narutopun melepas ciumanya, dan berujar.

"Apa masih sakit Grayfia-chan?" Tanya Naruto kepada sang istri.

"Se-sepertinnyahh~ sudahhh~ tidakhhh~ Naruhh~ kamuhh~ bolehhh~ bergerakhh~" desah Grayfia karna penis Naruto menyentu rahimnya. Naruto yang mendapat lampu hijau dari Grayfia, langsung saja mempenestrasikan vagina Grayfia, dengan cepat.

Wedding Project. [Tamat].Where stories live. Discover now