Nakal!

5.3K 127 1
                                    

Author : hai minna-san!!! Balik lagi sama saya Si Rudi Rodriguez!!! Kali ini saya membawakan cerita yang berjudul 'Nakal!' Lanjutan dari cerita 'Kasmaran~'. Anyway kemarin saya baca-baca komen kalian, dan banyak kalian yang minta lemon dan Hentainya cepet dibikinin, sebenernya nanti lemonnya itu pas Naruto sama Grayfia, kawin dan malam pertama hehehe, tapi sebagai author yang baik, saya kasih lemonnya, tapi ga teralu asem. Jadi Selamat Membaca!!!

Summary : Naruto dituduh menghamili seorang gadis, dari anak kepala polisi, dan dengan terpaksa Naruto, harus bertanggung jawab, dengan cara menikahi gadis tersebut.
Dan apakah Naruto, akan menerima gadis yang telah menuduh menghamilinya tersebut sebagai pendamping hidup Naruto?

Diclamer : Naruto x HighSchool DXD.

Genre : Romance, Humor, Lemon, Dll.

Rating : M.

Pair : Naruto Uzumaki x Grayfia Lucifuge.

Normal Pov Now!!!

3 Minggu Kemudian.

Naruto dan Menma sedang berada dikamar mereka, Menma sedang bersiap siap untuk berkerja, sedangkan Naruto tengah berbaring dikasur.

"Maaf ya Menma-Nii aku tidak bisa ikut kerja, badanku sakit sekali." Ujar Naruto lesu, kepada Menma.

"Tidak apa-apa aku tau kau sedang sakit, karena kau berkerja sendirian kemarin, karena urusan mendadak dari Tou-Chan, aku disuruh kesana, jadi kau berkerja sendirian kemarin. Aku berangkat duluya otouto, Asallamualaikum." Ujar Menma sambil keluar kamar Naruto.

"Iya Menma-Nii Wallaikumsalam." Ujar Naruto sambil menjawab salam dari Menma.

Naruto Pov Now!!!

'Sial gara-gara sakit, aku tidak bisa bekerja, aku bosan kalau berbaring seharian penuh dirumah, hah... lebih baik aku tidur sajalah.' Batinku berucap pasrah. Dan aku berbaring menghadap kekanan, dan yang aku lihat adalah pintu kamarku, yang berjarak 5 langkah dari langkah ranjangku.

Mataku menyipit, saat ini aku memikirkan tentang pernikanku dengan Grayfia, bukannya aku menolak tapi, 'Tuhan, 5 hari lagi aku menikah, apa ini takdir yang kau berikan pada hambamu ini? Aku memang mencintainya, tapi dia sedang mengandung anak orang lain, membuat hatiku terasa perih... apa aku ceraikan saja dia, setelah dia melahirkan? Tidak! Kau tidak boleh seperti itu Naruto... kau telah berjanji setelah memiliki istri kau tidak boleh menceraikanya. Aku akan mempertahankannya, meskipun dia sedang mengandung, aku akan tetap meperjuangkanya meskipun harga diripun taruhanya, Tuhan." Akupun memejamkan mataku, untuk membawaku kealam mimpi. namun...

'Tok... Tok... Tok...'

'Aduh! Siapa sih? Yang bertamu siang bolong begini?! Meskipun itu ibu penagih kontrakan, aku tidak mau membukanya!' Batinku kesal. Tapi...

Tok! Tok! Tok!

'Baiklah aku menyerah...' Akupun bangun dari ranjangku, dan aku ingin membuka pintu kamarku. Namun...

Tok! Tok! Tok! "Naruto-kun~!" Terdengar suara Grayfia, didepan kontrakanku. Niatku ingin membukakan pintu, tidak jadi... aku sedang malas bertemu denganya. Akupun kembali keranjangku, untuk pura-pura tidur, tapi sepertinya aku melupakan sesuatu?

Kriieeet~

Aku mengutuk kebiasaanku, yang suka melupakan sesuatu... aku lupa mengunci pintu rumahku.

Tap.. tap.. tap..

Aku bisa mendengar langkah kaki Grayfia sedang, mengarah kesini.

Kriieeet~

Dia masuk kedalam kamarku!

Tap.. tap.. tap..

posisi tidurku masih tetap menghadap pintu, jadi aku bisa melihat Grayfia, melalui sela-sela mataku, berjalan kearaku, dia berhenti dihadapanku, melalui sela-sela mataku aku melihat kearah wajahnya, dia sedang tersenyum kearahku, apa yang akan dia lakukan?!

Wedding Project. [Tamat].Where stories live. Discover now