Malam Pertama Part 1

6.7K 137 10
                                    

Author : hai minna-san!!! Balik lagi sama saya Si Rudi Rodriguez!!! Kali ini saya akan membawakan cerita yang berjudul 'Malam Pertama Part 1', kenapa ada Part 1 nya, karena nanti ada part 2, soalnya nanti dicerita ini pernikahan Naruto sama Grayfia dulu, dan baru malam pertama. Disini lemonnya setengah, jadi ga teralu asem, dari awal saya sudah peringatkan, dibawah 16 kebawah dilarang membaca, jadi kalau kalian masih nekat mau baca, dosa tanggung sendiri. Dan ini saja yang saya sampaikan, dan mungkin 2 chapter lagi cerita ini tamat, dan Selamat Membaca!!!

Summary : Naruto dituduh menghamili seorang gadis, dari anak kepala polisi, dan dengan terpaksa Naruto, harus bertanggung jawab, dengan cara menikahi gadis tersebut.
Dan apakah Naruto, akan menerima gadis yang telah menuduh menghamilinya tersebut sebagai pendamping hidup Naruto?

Diclamer : Naruto x HighSchool DXD.

Genre : Romance, Humor, Lemon, Dll.

Rating : M.

Pair : Naruto Uzumaki x Grayfia Lucifuge.

Normal Pov Now!!!

"Sah!!! Alhamdullilah!!!" Ucap seluruh orang yang banyaknya hampir 500 orang atau lebih, yang berada didalam mesjid Al-Konohahmad, mesjid termegah di Konoha, ya sekarang adalah hari  yang bahagia, bagi pasangan yang baru menikah ini, siapa lagi kalau bukan pasangan Naruto bin Namikaze, dan Grayfia binti Lucifuge, ya hari ini adalah hari pernikahan mereka.

Mempelai pria, yang diketahui adalah Naruto, tampak tampan karena memakai setelan jas putih berdasi hitam, dan celananya juga berwarna putih, dan memakai peci yang berwarna sama.

Sedangkan mempelai perempun, yang diketahui bernama Grayfia, tampak cantik memakai gaun kebaya sunda,  dan didandan sangat cantik, dengan surai silvernya disanggul.

Naruto sang mempelai pria, tengah bahagia dan lega, lega karena berkali-kali salah mengucapkan akad nikah, karena banyak gangguan, seperti ada anak bayi menangis, ada yang baru datang seperti orang kesetanan, penghulu bersin, dan Madara menyerang. (Oke yang satu itu lupakan.) Naruto tersenyum bahagia karena tuhan, menciptakan pasangan hidup untuknya, dan rasa bahagia yang sungguh meledak- ledak dan meminta bibirnya untuk selalu tersenyum.

Sementara Grayfia sang mempelai perempuan sedang bermimpi tapi kenyataan, kenyataan bahwa dia tengah bersanding oleh orang yang mencuri hatinya tersebut, saat mata peraknya, dan mata biru sapphire Naruto bertemu, tidak ada rasa penyesalan atas menuduh Naruto menghamilinya, terbukti saat Naruto tersenyum tulus kepadanya, menciptakan rona merah, membuat Grayfia terlihat bertambah cantik dimata para kaum adam, yang hadir diacara sakral tersebut, dan menatap iri Naruto yang mendapat istri secantik Grayfia.

Skip Time 10 jam kemudian.

Malam pun tiba, sekarang jam menunjukan pukul 9 malam. Saat ini Naruto menuju kekamar mandi, karena badanya lengket sekali, bayangkan saja memberi salam kepada para tamu yang melebihi 500 orang lebih, dan berdiri hampir 10 jam, dan badanya ingin segera disiram oleh air dingin.

Sedangkan Grayfia yang tahu Suaminya a.k.a Naruto sedang dikamar mandi, Grayfia langsung mengganti gaunya, dengan lengrie yang tipis, membuat kedua payudaranya, yang besar terekspos, yang ditutupi bra berwarna hitam, dan memakai cd berwarna senada.

Yang dilakukan Grayfia, hanya semata-mata melayani suaminya, dimalam pertamanya. Naruto berhak atas dirinya, yang kini ia adalah istri Naruto. Grayfia hanya menjalankan tugas sebagai seorang istri, yaitu melayani malam pertama sang suami.

"Naruto-kun~." Ucap Grayfia lirih sambil menatap pintu kamar mandi, tengah menunggu Naruto, yang diketahui tengah berada didalamnya.

Sedangkan Naruto tengah bergelut dengan pikiranya. Naruto tau apa yang akan dilakukan pasangan suami istri, setelah menikah. Tapi Grayfia sedang mengandung, Naruto tak tau apakah boleh melakukan hubungan intim, dengan orang sedang mengandung? Naruto memang tak tau tentang hal itu, umurnya saja baru 18 tahun, sekolah saja sampai SMP saja.

Wedding Project. [Tamat].Where stories live. Discover now