10 - Berdebar

1.8K 172 0
                                    

"Ya! Pengkhianat!" Geramku melihat Hyeri yang dengan santainya mengerjabkan mata dari meja saat melihatku yang datang siap menyumpahi siapa saja.

"Mentang-mentang dapat penggemar wakil kapten tim basket, kamu jadi jago main basket lalu ninggalin aku sendirian dilapangan!" Kesalku teringat harus diperhatikan manusia albino sampai bisa memasukan bola kedalam ring.

Hyeri mengernyit, tapi tidak berniat mengindahkan kekesalanku itu lebih banyak.

"Eii kamu juga calon pacarnya kapten tim basket! Masa gak jago main basket, minta ajarin dong~" Goda Taehyung yang entah sejak kapan selalu mencari masalah, membuatku mengernyit padanya tak suka. Bersiap melemparnya dengan kotak pensil-entah milik siapa.

"Eeh, eh. Tuh calon pacar kamu manggil." Isengnya lagi, aku menoleh sekedar melihat siapa yang dimaksud.

Yoongi menatapku datar lalu memberi isyarat dengan tangan menyuruhku keluar kelas.

"Ciee.. mau dapat latihan basket spesial ya~" Dan kotak pensil yang belum sempat kulempat tadi akhirnya mendarat tepat dikepalanya.

Mendengar Hyeri yang ikut marah karena kotak pensilnya lah yang ku lempar, membuatku cepat-cepat keluar menemui tuan albino yang berdiri sok keren, menungguku.

Laki-laki itu tersenyum sinis lalu melempar plastik yang berisi es didalamnya. Aku mengernyit tak senang. Ini, mana minumannya? Memangnya hausku bisa hilang dengan menggigit es batu.

"Kamu sulit lempar bola karena bahumu sakit kan, itu buat kompres, maaf tadi pagi aku tidak sengaja dan buru-buru."

Yoongi menjelaskan seakan mendengar jeritan hatiku, dengan ragu dia menyodorkan botol mineral yang sejak tadi dipegang. Kemudian berbalik masuk kedalam kelas.

Aku masih diam, bingung. Kenapa jantungku disko mendadak? Ah, aku lupa baru selesai olah raga.

...

Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]Where stories live. Discover now