20 - Peringatan

1.5K 150 5
                                    

Aku menghela nafas setelah menutup pintu ruang konseling dengan pelan. Utung aku tidak kelepasan menyumpahi donatur sekolah, tadi.

Ahh, mempertahankan beasiswa itu susah sekali. Aku pikir karena namaku sudah ditetapkan menerima beasiswa sejak kelas 10 kemarin, hidupku akan jadi mudah untuk selanjutnya.

Ternyata... tetap saja aku harus mempertahankanya, apalagi jika mengingat nilaiku menurun dan aku harus kembali memenangkan lomba essay sebagai syarat.

Aku mengeratkan tiga buku tebal ditangan, melangkah malas kearah perpustakaan. Seharusnya aku sudah bisa tidur dirumah.

Langkahku terhenti saat melewati ruang klub tari yang pintunya terbuka.

Aku memang terlahir penasaran dengan segala sesuatu, jadilah aku memberanikan diri mengintip kedalam.

Suara musik terdengar, seorang laki-laki tengah meliukkan tubuhnya dengan menawan. Bajunya basah oleh keringat, tapi wajahnya menunjukkan kebahagiaan. Laki-laki itu senang dengan apa yang dilakukan. Ah, aku dengar klub tari juga akan berkompetisi, mereka pasti sedang berlatih sangat keras.

Aku tersenyum sekali lagi melirik laki-laki yang tersenyum cerah pada anggota klub yang menontonnya. Aneh, melihat idolamu bahagia saja, aku seakan merasa ikut bersemangat.

Aku merapatkan buku dipelukkan, melanjutkan berjalan keperpustakaan. Aku juga harus berusaha.

"Peringatan; merokok bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi dan gangaguan kehamilan." Aku mengernyit sebal saat Taehyung berjalan pelan disebelahku, dasar aneh.

"Dan mengintip bisa menyebabkan mengkhayal di jalan, dosa dan bintitan~"

Aku hampir tersedak air liur sendiri. Aku mendelik kearah Taehyung yang sudah menghilang. Anak-anak basket sepertinya senang disumpahi.

...

Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora