18 - Hebat

1.5K 154 0
                                    

"Deabak! Kamu punya mantan!" Jeritku histeris sementara Yoongi menutup wajahnya dengan tangan, mungkin menyesal telah bercerita padaku. Untung saja, sekarang jam istirahat dimana tidak ada manusia lain di dalam kelas.

"Iya, sekarang aku mau minta pendapatmu."

Aku mengerjabkan mata, masih tidak percaya kenyataan bahwa manusia dingin seperti Yoongi pernah menjalin hubungan dengan perempuan. "Aku masih tidak percaya kamu pernah pacaran."

Yoongi menghela nafas. "Di usia kita sekarang hal yang wajar punya satu atau dua mantan."

Apa ini, dia menyindirku? Aku bahkan baru mengaku bertemu cinta pertama awal semester kemarin. Kenapa rasanya menyebalkan sekali ya.

Aku menyenderkan kepala ke belakang kursi menatap sebal pada Yoongi yang bertambah sombong dimataku. Lihatlah, padahal dia galau hanya karena mantan—seseorang yang tidak punya hubungan apa-apa lagi denganmu.

"Aku tidak mau memilih antara cinta dan sahabat, memangnya ini sinetron? Kalau kamu suka dengan seseorang, ya sukai saja, gratis ini. Lagipula, seorang sahabat tidak akan merelakan persahabatan mereka dengan alasan apapun. Jika persahabatan kalian rusak hanya karena masalah perempuan, kalian bukanlah sahabat, tapi teman, atau kenalan."

Aku sedikit mengangkat bahuku sambil memperhatikan Yoongi yang termenung menatapku. Aku tahu aku hebat. Aku selalu menjadi tempat curhat sejak lama.

"Kamu.." Aku memusatkan perhatian pada Yoongi, dia pasti ingin berterimakasih, "belum pernah pacaran, kan."

"Heh?"

Yoongi tersenyum menyebalkan seperti biasa. Mengesalkan sekali.

Puas mengumpat, aku berdiri bangkit. "Aku tidak mau membantumu lagi."

...

Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]Where stories live. Discover now