28 - Situasi

1.4K 146 6
                                    

Aku bisa menghindari Yoongi di UKS dengan alsan kepalaku yang tiba-tiba kembali sakit. Sekarang, aku hanya perlu mengendap keluar UKS dan pergi keperpustakaan secepatnya, mengingat ini jam pulang sekolah dan aku tidak mau bertemu Yoongi dulu.

Tapi.. Kaleng kerupuk sudah tersenyum menyebalkan saat aku membuka pintu UKS.

"Aku sudah bisa menduga kamu pasti tidak akan datang ke kelas." Yoongi memberikan ranselku dengan sebal. Aku menggumamkan terimakasih dan mencoba pergi dari sana.

"Aku mau bicara."

Tanpa berbalik, aku memutar mata sebal sambil mengutuk mulutku sendiri. "Aku tidak. Sudah aku bilang, kan. Jangan mengajakku bicara."

"Ya! Kang Sora! aku memang menemuinya, bukan karena ingin disakiti seperti yang kamu pikirkan."

Aku berbalik, sebal. Benar, sepertinya kami harus bicara.

"Begini, aku marah bukan karena drama reuni kalian. Aku hanya kesal pada kenyataan aku mengganggu kalian semua dengan rasa khawatirku yang berlebihan tadi. Baru saja aku berfikir, yang rugi bukanlah aku. Aku hanyalah kehilangan orang yang tidak mempedulikanku. Kamu yang rugi kehilangan orang yang peduli padamu."

Yoongi terlihat sama pusingnya dengan dia saat mendengar curhatan ku di UKS tadi siang.

"Aku tidak mengerti, kamu terdengar seperti kecewa karena cintamu tidak diterima."

Aku meneguk ludah. Benarkah terlihat seperti itu? Aku mengangkat bahu.

"Silahkan berfikir semaumu, aku bahkan tidak mengerti kenapa aku berlebihan seperti ini. Anggap saja aku sedang stress karena harus mempertahankan beasiswaku." Aku ingin berbalik menuju perpustakaan untuk belajar.

Yoongi menahanku. "Tapi aku mengerti situasi ku sekarang. Entah kenapa aku menyesal, dan aku tidak ingin kamu bersikap seperti ini, padaku."

Aku terdiam, kenapa situasi yang jadi seperti drama begini.

Ah terserah lah, otakku terlalu banyak belajar, aku tidak mengerti situasi saat ini.

...

Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]Where stories live. Discover now