Epilog

142K 9.6K 273
                                    



Nama   : Adara Darra

Usia     : 28+

Status  : Menikah

Kepada diri saya sendiri di masa lalu,

Kamu sudah melewati banyak hal kan? Pengkhianatan, luka dan airmata, kamu sudah melewati semuanya. Telah menjalani banyak hal dengan tegar, terima kasih. Sungguh, aku bangga padamu.

Anyway, karena masa lalu adalah masa lalu, aku akan meninggalkanmu di belakang sana. Tapi sebelum itu terjadi, aku akan menjawab tantanganmu dahulu.

Kesatu, dia bekerja dengan baik untuk memastikan kami hidup dengan nyaman.

Kedua, perutnya menggemaskan, jadi aku akan menganggapnya rupawan.

Ketiga, aku sedang mencari cara untuk memenangkan perdebatan kami, karena sampai sekarang, dia masih sering memanipulasiku dengan otak jeniusnya.

Keempat, Ibunya cerewet, tapi selama aku menghidangkan makanan kesukaan anaknya, maka beliau akan berhenti mengomel kepada semua orang.

Kelima, oh well...., aku memiliki seorang Dewa di atas ranjang. Menghadapinya benar-benar melelahkan, tapi aku tak akan menceritakannya, karena kamu yang di masa lalu masih berusia tujuh belas tahun. Kamu hanya perlu tahu kalau dia hebat dan berhasil membuat... oh well, baiklah, AKU HAMIL SEKARANG. Menurut perkiraan, aku akan melahirkan di penghujung tahun dan sampai saat itu tiba, aku akan menikmati proses kehamilan dengan Mas El yang merasa perlu memanjakanku setiap waktu.

Aku bahagia, karena itu, jangan cemaskan apapun lagi ya? Tidurlah sebagai kenangan, karena aku yang sekarang bersiap untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

Dari dirimu sendiri, Adara Darra Dathan.

                    -SELESAI-

**
Jess Note :

Halo,
Saya udah punya cerita baru untuk menggantikan pasangan ElDara, judulnya RAQUEL. Silakan dicek di works saya ya.

Lalu, akhir tahun lalu saya memiliki pikiran konyol "alangkah baiknya kalau selain mengurusi bisnis saya sendiri, saya juga bekerja di perusahaan formal, jadi saya bisa memiliki kesibukan yang benar-benar melelahkan."

Mungkin saya terjangkit keinginan untuk menyiksa diri sendiri pada waktu itu, dan Tuhan mendengarkan keinginan saya, karena di penghujung bulan Maret 2018, saya benar-benar dapat panggilan kerja (Hikmah dari kejadian ini : hati-hati bukan hanya dengan apa yang kita ucapkan, melainkan juga apa yang kita pikirkan, karena Tuhan mengetahui segalanya sampai ke sudut hati manusia yang terdalam) 😂😂

Karenanya mungkin pekerjaan-pekerjaan saya di wattpad akan di-update hanya ketika saya sempat, dan saya harap teman-teman dapat memaklumi serta mendukung saya. Sungguh, dukungan kalian salah satu penyemangat saya untuk tetap menulis sampai sekarang.

Salam sayang, AbelJessica.

28+ (Slow Update)Where stories live. Discover now