5 Pesta Twins dan dia

218K 11.1K 64
                                    

Hayuk makin ramaikan vote kalian gaes jangan siders melulu ah bosen nih icha liatnya. Lelah hayati liat siders tanpa vote itu loh.

Happy reading.
Typo pada bertebaran.!!!!

****

Hari ini akan di adakan ulang tahun perusahaan DTP Grup. Perayaan yang akan di adakan di hotel dan ini akan menjadi pertama kalinya dimas akan memperkenalkan pada semua kolega bisnisnya tentang ke dua cucunya itu.

Sebenarnya kila sudah menolak ke inginan papahnya itu. Bukan karna tidak ingin orang mengetahui keberadaan ke dua anaknya. Tapi dia takut anaknya yang akan mendapat cemoohan orang. Dia takut orang akan menganggap zio dan zia anak hasil hubungan gelap dan itu akan mengguncang batin anaknya itu. Selama ini memang belum banyak yang tau bahwa kila seorang single parent mereka mengira kila masih single.

Apa lagi ditambah kesibukan kila antara rumah sakit dan perusahaan papahnya itu. Tapi karna permintaan papa dan mama serta ke inginan ke dua anaknya yang sangat ingin ikut dalam acara. Dengan berat kila mengizinkan mereka tampil di publik.

Papah kila juga menyakinkan tidak akan ada yang tau bahwa kila belum menikah tapi memiliki anak.

Dengan kekuasaan papahnya itu. Dalam waktu singkat sudah tersebar gosip bahwa kila itu janda dan memiliki anak.

Kila yang pertama kali mendengar gosip itu saja sempat protes pada papahnya itu. Bagaimana bisa dengan gampang papahnya menyebarkan gosip seperti itu.

"Bundaa buruann nanti kita telat." teriakan zia dari bawah terdengar hingga ke kamar kila yang kini tengah berdandan.

Dengan cepat kila akhirnya turun ke lantai bawah dimana kedua orang tua dan kedua anaknya telah menunggu.

"Wow bunda cantik banget." kata zia histeris melihat kila yang tampil gelamor malam ini. Dengan gaun berwarna merah yang sangat pas di tubuh kila dan rambut yang di sanggul begitu membuatnya mempesona.

 Dengan gaun berwarna merah yang sangat pas di tubuh kila dan rambut yang di sanggul begitu membuatnya mempesona

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"huh bunda sama zia kembaran dong kalo gitu mana pake merah semua lagi." gerutu zio karna melihat zia yang memang malam ini menggunakan gaun berwarna merah pula.

" gerutu zio karna melihat zia yang memang malam ini menggunakan gaun berwarna merah pula

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Baby Twins (COMPLETED)Where stories live. Discover now