29

5.4K 566 111
                                    

"Operasi transplantasi atas nama Kim Jungkook dimulai pukul 10:25." Jimin memimpin operasi, seperti permintaan Taehyung.

#

"Hiks."





"Hiks."






"Kau anak bodoh Taehyung-ah." Yoongi sedang menunggu Taehyung bangun dari obat bius. Harusnya Taehyung sudah bangun sekitar 3 jam yang lalu, tapi sampai saat ini, Taehyung belum juga bangun.

Operasi transplantasi hati yang dilakukan oleh Dokter Jimin memang berhasil. Setidaknya Jimin tak mengecewakan Sunbae dan Atasannya mengenai operasi itu.


#

"Saya mohon maaf, tapi saya akan mengambil Taehyung."

Nyonya Min sedang berada di ruang rawat Jungkook. Sama dengan Taehyung, Jungkook juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk segera bangun.

"Ambil saja anak kurang ajar itu." jawab Namjoon.

"Tolong perkataan anda dijaga sebaik mungkin. Kalau memang tak suka pada Taehyung, serahkan saja pada kami. Tak usah sampai memaki" Nyonya Min serius.

"Maaf tapi saya tidak bisa." suara Nyonya Kim kini terdengar. Ia kemudian membalikkan tubuhnya menghadap Nyonya Min. "Dia adalah anak yang ku tunggu selama ini. Anda tak punya hak atas dirinya sama sekali." sambungngya.

"Sudahlah, Kookie sudah menerima donor apalagi yang di cari dari Taehyung?" tanya Namjoon.


Plak.


Pertamakali Nyonya Min menampar seseorang, dan itu adalah seorang Kim Namjoon.

"Apa hanya itu yang kalian mau darinya?" tanya Nyonya Min. Ia tak menyangka kalau tujuan mengambil Taehyung memang hanya untuk kesembuhan Jungkook.

"Ya." jawab Namjoon. "Apalagi?"

"Diam kau Kim Namjoon." bentam Nyonya Kim

"Anda yang sebaiknya diam Nyonya Kim." Namjoon balik membentak.

Namjoon adalah anak dari Tuan Kim, sementara Tuan Kim menikahi Nyonya Kim dengan status sebagai duda dua anak. Berikutnya barulah mereka mempunyai anak kembar yaitu Kim Taegyung dan Kim Jiwon, lalu si kecil Kim Jungkook.

Namjoon membenci Nyonya Kim, tapi tidak dengan adik-adiknya, hanya saja Namjoon belum sama sekali bisa menerima keberadaan Taehyung.

"Kim Namjoon, kau harus mematuhi perintah ibumu."

"Aku tak mempunyai ibu." tutup Namjoon kemudian meninggalkan ruangan itu.

"Urus dulu anak-anakmu yang lain, baru itu kau bisa mengambil Taehyung dariku." tutup Nyonya Min sambil berpamitan.

Entah masalah apa yang membuat mereka tak bisa menerima Taehyung, bisa jadi karena fisik yang terlihat seperti anak keterbelakangan pada umumnya atau karena hal lain.

Begitupun dengan Seokjin yang sama sekali tak mempermasalahkan keberadaan Taehyung. Yang terpenting adalah, adiknya, Jungkook kini sudah mendapatkan donor hati yang sehat dan bisa mengurangi sedikit beban sakit adiknya.

#

"Kau habis menangis?" tanya Namjoon pada Yoongi yang bertemu di kantin rumah sakit.

"Apa begitu kentara?" tanya Yoongi.

"Tentu. Dengan kulit putihmu, kau sangat cepat tertangkap kalau habis menangis." jawab Namjoon.

"Ah, ya. Aku mungkin hanya terlalu memikirkan pekerjaan." kata Yoongi. "Apa adikku baik-baik saja di rumahmu?" Yoongi pura-pura tak tahu apa-apa.

So That I Love You (REVISI) [END]Where stories live. Discover now