Sembilanbelas💦

2.3K 405 46
                                    

Yerin tersenyum tipis sambil memandang hoshi yang duduk di sampingnya malam ini. Rasanya, kayak udah lama banget mereka gak pergi berdua lagi. Jangankan pergi buat habisin malem bersama, chat juga jarang.

"Aku kira kamu gak bakal dateng," ujar gadis itu masih dengan senyumannya kemudian mengalihkan pandangan ke langit malam yang pekat. "Aku kira kamu lebih milih nemenin sana lagi kayak sebelumnya."

Hoshi menghela napas panjang dan menghembuskannya. "Kenapa? Kenapa tiba-tiba telepon aku? Kamu bilang nyasar, tapi ternyata disini."

Iya, jadi tadi yerin nelepon hoshi. Dia bohong soal nyasar waktu jalan pulang dari rumah temannya anak ips 3. Sebenernya sih enggak. Gadis cuma pengen tau, hoshi masih punya rasa peduli ke pacarnya gak sih?

Emang kayaknya hoshi tuh lemah sama cewek cantik nyasar. Buktinya, gak sampe 10 menit dia udah duduk disini dengan wajah khawatirnya.

"Aku kangen kamu."

Hoshi tersentak mendengar kalimat spontan yang keluar dari bibir yerin. Kayak ada sesuatu yang berat menimpa hatinya sampe sesek kayak gini. Iya, dia emang lebay. Tapi ini serius.

"Ngerasa gak sih? sekarang kita udah beda. Bener-bener beda, gak sama kayak dulu lagi. Kadang aku malah ngerasa asing sama kamu. Gatau kenapa."

Hoshi diam diam menundukkan kepalanya. Menyalahkan diri sendiri karena telah membuat mereka terjebak di hubungan kayak gini.

Putus engga, tapi disebut masih pacaran juga enggak.

"Ci, kalo kamu bosen sama aku, kalo kamu udah gak sayang sama aku, bilang ya? Biar aku bisa nyiapin diri buat menjauh dari kamu," ucap yerin dengan nada bergetar.

Hati hoshi rasanya makin sakit ngeliat perempuan paling berharga di hidupnya itu sedang mencoba menahan tangis karena ulahnya lagi.

Maaf rin, maaf.

"Tapi gak kayak gini caranya," lanjut gadis itu. "Gak dengan kamu main di belakang aku gini, ci. Gak dengan kamu yang nunjukin kedekatan kamu sama dia, sedangkan kita masih punya hubungan."

"Aku capek pertanyaan yang sama setiap harinya. Sedangkan aku sendiri gatau harus kasih jawaban apa. Aku gak paham sama hubungan kita."

Ya, akhirnya airmata yang yerin tahan keluar juga. Gadis itu menunduk, mencoba menyembunyikan isakannya.

Hoshi masih diam membatu. Banyak yang pengen dia jelasin ke yerin, tapi lidahnya seolah kelu, gak bisa gerak.

Yerin mengangkat kepala lalu mengusap bekas airmatanya. Gadis itu terkekeh, namun terdengar menyedihkan.

"Aku tau, sana mungkin lebih cantik, lebih manis, lebih bisa bikin kamu nyaman daripada waktu kamu sama aku. Aku sadar, ci. Aku bukan apa-apa kalo dibanding sana, makanya kan kamu jadi oleng."

"Kalo kamu mau pergi dari aku, bilang ya? Biar aku bisa belajar hidup tanpa kamu. Ehehe alay banget dah."

Yerin menghadapkan seluruh badannya ke arah hoshi. Gadis itu tertawa dalam hati melihat respon pemuda bermata sipit yang biasa saja itu.

Tangannya bergerak mengusap rambut hoshi perlahan, "kalo kamu mau pergi, silahkan. Aku ga akan nahan."

Yerin bilang ke youngjae gak bakal ngelepasin apa yang udah jadi miliknya. Tapi, bener kata youngjae. Ngapain dipertahanin kalo mereka gak bahagia?

.
.

Gamau lulus (3)

Youngjae: saudara mahendra tolong maju ke depan

Hanbin: wew ada apaan nih

Youngjae: diem lu bambang

Youngjae: ceritanya gua mau jadi hakim di persidangan.

Youngjae: persidangan kasus cinta hosh-rin dan si pelakor sana

Hanbin: wkwkw ngapa dah

Hanbin: kalo gitu gua jadi jaksa.

Hanbin: jaksa memutuskan

Hanbin: hukuman besar 10 kali, hukuman kecil 5 kali.

Youngjae: goblok

Youngjae: lu kata maen algojo algojoan..

Youngjae: tapi serius ci, besok kita ngumpul di markas

Hanbin: emang bbl punya markas? Sejak kapan dah?

Youngjae: punya. Rumah jun!

.
.

Eheheh maaf kalo gak ngefeel. aku mau boom ya sampe ini tamat. Trust gak sampe lebih dari 25 part kok wkwk

[2] Trust ☁HoshiWhere stories live. Discover now