18

5.7K 303 10
                                    

Saatnya telah tiba dimana blue moon pack menyerang black moon pack .

Seluruh pasukan yang jumlahnya lebih dari 10.000 werewolf sudah berdiri didepan hutan perbatasan antara black moon dan blue moon pack .

Daniel memang sengaja melakukan penyerangan yang tiba-tiba juga . Jadi , werewolf perbatasan sedang memanggil Roger untuk memberitahu bahwa blue moon datang menyerang .

Tak lama Roger sudah berdiri didepan pasukannya . "Akhirnya kau datang juga untuk balas dendam ,"

"Tutup mulut busukmu itu , mari kita selesaikan yang seharusnya terjadi ." Ujar Daniek geram.

"Wah kau datang membawa pasukan yang sungguh luar biasa banyaknya ,"

"Kenapa ? Blue moon pack tidak pernah mengusik kehidupan ataupun wilayah black moon , tapi see ? Kau mengusikku lebih dulu ."

"Kehidupan di blue moon terlalu modern , kita itu werewolf bukan manusia ." Ujar Roger .

"Lalu apakah black moon merasa dirugikan ? Kami penghuni blue moon juga mengerti mana batasan antara werewolf dan manusia , kau tidak perlu repot-repot menyerang blue moon karena kesirikanmu itu apalagi hingga membuat ibuku mati."

"Waw sungguh penjelasan yang sangat bagus ,"

"SERANG !!!" Teriak Daniel .

Semua werewolf langsung berganti shift menjadi wolf dan saling serang . Warrior black moon sudah banyak yang berguguran , Joy dan Zaver atau wolf Roger masih bergulat . Badan Zaver sudah ada yang sobek akibat gigitan Joy , namun tiba-tiba Zaver menyerang Joy dari atas lalu melempar Joy hingga menyeretnya jauh keujung .

Joy terluka , badannya terasa lemah . Namun , werewolf memiliki kelebihan untuk menyembuhkan dirinya dengan cepat . Zaver sudah mendekat untuk menyerang Joy kembali . Nick langsung membantu Joy , menyerang Zaver dengan kekuatannya yang masih penuh . Zaver terluka parah , Nick marah dengan Zaver karena telah melukai Joy . Nick langsung merobek tubuh Zaver dan mencabut keluar jantung Zaver dari tubuhnya . Zaver mati ditangan Nick . Nick langsung menolong Joy , Nick mengaung keras menandadakan memanggil para warrior untuk membantunya membawa Joy ke pack .

Setelah itu , para warrior dan yang lainnya balik ke blue moon untuk segera mengobati Daniel .

***

Dokter blue moon pack sedang mengobati Daniel yang sedang tak sadarkan diri . Tubuhnya juga banyak luka robekan . Sungguh Kathryn tidak kuat menahan tangisnya melihat Daniel yang biasa mengganggunya kini sedang berbaring tak berdaya .

"Keadaan alpha sungguh lemah , tapi untung saja dia bisa selamat ."

Sungguh berita yang membuat hati Kathryn sakit , dia hanya terduduk lemas dipinggir kasur sambil memegang tangan Daniel .

"Saya telah memberi alpha obat luna , tunggu saja alpha bangun ." Ujar Dokter tersebut
Lalu pergi .

***
Hari ke hari keadaan Daniel sudah lebih membaik . Black moon juga sudah menjadi milik blue moon .

"Kathryn aku masih sakit loh ," rengek Daniel

"Udah seminggu bilangnya gitu terus... aku curiga sebenernya kamu udah sembuh ," curiga Kathryn .

***
Ngebosenin ya ? Hehe

***Ngebosenin ya ? Hehe

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

*kathryn & Nick *

Nick : wolf Kathryn
Joy : wolf Daniel
Zaver : wolf Roger

Follow akun wp saya ya , follback bilang aja di wall 😊😊 oiya setelah ini akan ada cerita baru lagi dari aku gendrenya teen fiction.

Follow akun wp saya ya , follback bilang aja di wall 😊😊 oiya setelah ini akan ada cerita baru lagi dari aku gendrenya teen fiction

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Makasih ya ♡♡♡

full moon (Selesai)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon