Part 7

3.5K 161 14
                                    

Flashback ~

Jennie berjalan jalan untuk membuang segala sesuatu yang membuatnya stress

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jennie berjalan jalan untuk membuang segala sesuatu yang membuatnya stress. Jennie membawa mobilnya sendirian, mungkin dia seperti seseorang yang kesepian. Menikah dengan orang kaya dan dipenuhi kemewahan bukan membuat dia senang. Tetapi, membuat dia kesepian.

Jennie membesarkan bola matanya disaat dia melihat Fransisco. Kekasih Jeslyn dicegat dijalan. Jennie menjauhkan mobilnya dari mereka. Jennie melihat pria itu membawa Fransisco.

Jennie mengikuti pria itu diam diam tanpa diketahui mereka. Mereka berhenti, jennie juga ikut berhenti. Jennie menepikan mobilnya dan keluar dari dalam mobilnya. Jennie mengikuti mereka sampai dirumah kecil.

Jennie melihat Fransisco dan terheran melihat Blake ada disana. Mereka bertengkar, Jennie melihat Blake mencekik leher Fransisco dan Fransisco Melawannya,

Jennie melihat Fransisco mau membunuh Blake tapi Blake lebih Cepat duluan. Fransisco Terjatuh dan kalah, Blake membunuh Fransisco. Petir menggema  disela sela hujan. Jennie basah dan air matanya tertutupi dengan air hujan, Blake membunuh Fransisco Tragis sampai isi perutnya keluar.

Jennie berlari dari tempat itu dan dengan Cepat Jennie mengendarai mobilnya. Jennie tidak tau apa dia akan menceritakan pada Jeslyn atau dia akan diam saja.

"Hiks.... Hiks... Hikss... Tuhan Tolong aku. Dia gila, Dia sakit Jiwa, dia harus dibawa kerumah sakit Hiks.. Hiks..Hiks."

~Flasback End~

"Jeslyn sudah selesai menyisir rambutnya, Dia bersiap untuk masuk lagi ke kamarnya, namun begitu ia berbalik, wajahnya langsung bertubrukan dengan leher Blake.
Jeslyn terkejut, ternyata Blake sudah berdiri di belakangnya tanpa ia tau sejak kapan.

"Blake.., kau membuatku terkejut, sejak kapan berdiri di sini?" tanya Jeslyn lembut.

Bukannya langsung menjawab, Blake malah membalikkan tubuh istrinya dan memeluknya dari belakang "sebenarnya sudah sedari tadi, tapi kau sibuk sekali dengan entah apa yang kau pikirkan hingga kau tak menyadari kehadiranku. Kau sedang memikirkan apa, heum?" tanyanya seraya menenggelamkan wajahnya di tengkuk leher Jeslyn

"aku tidak memikirkan apapun, tadi itu aku sedang melamun saja" ucap Jeslyn

"mmhh... apa aku lama berada di luar sampai-sampai kau juga ikut keluar?" tanya Jeslyn memegangi rambut Blake yang masih memeluknya dari belakang.

 apa aku lama berada di luar sampai-sampai kau juga ikut keluar?" tanya Jeslyn memegangi rambut Blake yang masih memeluknya dari belakang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Overdose Of Loving Me (Slow Update)Where stories live. Discover now