26. No

60.5K 6.2K 1.3K
                                    

Percayalah geng spam kalian bikin gue semangat up wqwq❤

...

"Hei kamu apa-apaan." Sentak Daniel saat Hyerin meluk dia sambil nangis-nangis.

"Pak hiks tolong, mama sama papa nyuruh saya kerja jadi sekretaris bapak. Kalau gak katanya hiks saya disuruh angkat kaki dari rumah."

Gue mengerutkan dahi mendengar perkataan Hyerin. Anjir gak bakalan lah mama papa ngusir dia gara-gara dia gak kerja jadi sekretaris Daniel.

"Heh gak mungkin lah lo diusir. Lagian kan lo udah kerja di perusahaan Daniel ya walaupun bukan jadi sekretarisnya." Kata gue sambil jalan ke sampingnya.

"Diem lo!" Teriak Hyerin sambil natap gue tajam. Gue cuman mutar bola mata malas. Dan disana Daniel wajahnya udah risih banget dipelukin sama cabe.

"Kamu bisa lepasin pelukan saya dulu? Saya mau pakai baju." Kata Daniel agak judes ngomongnya tapi Hyerin malah semakin kejer nangisnya. Uhh gue pengen jambak rambutnya anjir.

"Pak kata papa saya itu saya disuruh gantiin Hyena sebagai sekretaris. Karena dia udah nyelakain saya dan bikin ribut di kantor saya." Hyerin masih melukin Daniel sesekali nenggelemin wajahnya di dada bidang Daniel. Ahhh punya gue!

"Udah lah Niel, kamu terima aja si cabe. Berisik banget heran!"

"Tapi Hyen-"

"Ck ck udah lah, kalau emang papa maunya gitu ya kita turutin aja. Aku juga entar bisa di kantor kamu kan walaupun gak kerja."

Disana Daniel ngehela nafasnya dan ngerucutin bibirnya. Gue langsung nyubit pipinya gemes terus bisikin sesuatu di telinganya.

"Entar jatah kamu nambah deh."

Setelah itu Daniel langsung buka matanya lebar-lebar dan ngangguk cepet. Gue cuman bisa terkekeh lihatnya, gini aja cepet si babon.

"Ekhmm oke, saya akan mempekerjakan kamu jadi sekretaris saya. Sekarang kamu bisa lepasin pelukan kamu." Kata Daniel yang langsung bikin Hyerin ngelepasin pelukannya dan senyum ke Daniel.

"Beneran pak?"

"Iya."

"Yes! Makasih pak makasih banyak!" Kata Hyerin kegirangan terus meluk Daniel lagi.

"Udah sekarang lo mending balik ke habitat lo sana!" Kata gue sambil narik dia buat lepasin pelukannya. Risih tau gak sih gue lama-lama lihatnya.

"Sekarang udah malem, tega banget lo nyuruh gue pulang. Jadi sepupu baik dikit kek. Kalau gue ntar kenapa-napa gimana. Gue mau nginep disini!" Kata Hyerin bikin gue melotot kearahnya.

"Lo apa-apaan sih."

Hyerin berbalik dan langsung megang lengan Daniel.

"Pak biarin saya nginep disini. Saya juga masih pusing."

Gue menghela nafas pelan denger Hyerin yang gak berhenti buat merajuk ke Daniel. Sementara Daniel udah lihat gue berniat nanyain ini enaknya gimana.

"Ck ck yaudah ah Niel, terima aja si cabe." Kata gue bikin Hyerin langsung natap gue nyalang.

"Oke kalau gitu entar kamu tidur sama dia ya Hyen. Aku biar tidur di sofa aja." Kata Daniel yang langsung gue angguki. Sebenernya gak tega kalau Daniel tidur di sofa. Tapi gimana lagi kamar disini cuman satu.

"Tapi pak saya gak mau tidur sama dia." Kata Hyerin bikin gue pengen nendang mukanya.

"Yaudah lo tidur di sofa sono! Dibaikin malah ngelunjak lo ah!" Kata gue terus nyelonong pergi ninggalin Hyerin sama Daniel.

[1] Possessive Husband KDN✔Where stories live. Discover now