16.Bangsat

51.4K 6.1K 286
                                    

Gue memutar bola mata malas saat melihat Hyerin berubah jadi centil di depan Minhyun, Baekhyun, Ong. Pagi ini gue disuruh nemenin sianjer. Ternyata bener kalau ini anak bakalan kerja di perusahaan om Daniel. Gue kira cuman omong doang, eh gataunya beneran.

Gue kesel banget waktu lihat pakaian Hyerin yang super seksi. Kemeja kancing yang atasnya dibuka, rok pendek banget, dandanan juga menor. Nih anak mau nyabe apa gimana sih.

"Oh jadi lo pegawai baru disini? Sepupunya Hyena ya?" Tanya Ong yang agak risih karena daritadi si Hyerin gak berhenti ngoceh ke dia. Gak Ong aja sih, gue bisa lihat kejutekan wajah Baekhyun juga. Sedangkan Minhyun cuek cuek aja dan gak merhatiin Hyerin.

"Iyaa hehe, gatau sih gue siapanya Hyena." Kata Hyerin sambil nyelipin rambut di telinganya terus ngelirik gue sebentar. Gue pengen banget ngegundulin rambutnya duh, sok kecantikan banget heran.

"Hyen maneh dipanggil sama si Daniel disuruh ke ruangannya." Kata Baekhyun bikin Hyerin otomatis berdiri. Dia senyum dan menata penampilannya bikin gue mau muntah.

"Eh gue mau ketemu si bos tau. Btw Daniel itu ceo perusahaan ini kan?" Tanya Hyerin yang dijawab deheman Baekhyun.

"Emm yaudah gue mau keruangannya dulu ya, bye semuanya ketemu lagi ntar." Hyerin langsung nyelongong keluar bikin gue menganga. Ini yang dipanggil gue napa dia yang ngegas.

"Heh sepupu maneh norak banget sih. Mana kecentilan banget lagi."

"Iya bener Baek, cantik sih iya. Tapi gue risih anjir. Masa dari tadi dia megang-megang dada dia sendiri di depan gue sih. Ya emang gue enak lihatnya tapi lama-lama gue juga jijik." Kata Ong bikin gue ngacungin jempol.

"Emang tuh anak kayak begitu. Gue kira kalian pada seneng sama dia karena obral badan."

"Heh kaga lah, aing gini-gini juga gak suka sama cewek kayak gitu Hyen. Tapi Hyen maneh mendingan cepet ke ruangan si Daniel sana. Awas suami maneh disedot sama si ubur-ubur."

"Bhaks." Ong nahan ketawa begitupun Minhyun yang geleng-geleng dengernya.

Gue mengangguk dan mau pergi tapi ditahan sama Minhyun.

"Oh ya Hyen, kaki lo masih sakit?"

"Gak kok Hyun gue udah terbiasa make ini."

"Yaudah kalo sakit lagi, ke gue aja ya entar gue obatin."

"Iya makasih Hyun."

"Heh Hyen entar istirahat bareng kita ya di kantin kantor." Teriak Ong yang langsung gue angguki.

"Gue cabut dulu ya."

Gue langsung keluar dan berjalan ke ruang kerja om Daniel. Males banget sebenernya ketemu dia. Tapi gimana lagi, entar bisa-bisa gue digorok lagi.

Tok tok tok

Gue mengetuk pintu om Daniel dulu sebelum masuk.

"Masuk!"

"Permisi pak." Kata gue saat udah masuk dan nutup pintunya kembali. Disitu gue udah lihat Hyerin duduk didepan om Daniel dengan centilnya. Ya gimana gak, dia mamerin pahanya yang keeksplor itu ke om Daniel. Norak banget ewh.

"Ada ap-"

"Oh bagus ya daritadi kamu kemana saja hah? Saya tungguin disini kamu malah asik ngobrol, iya kan."

Baru aja gue mau nanyain kenapa manggil gue, udah diomelin aja. Emang kudu sabar gue mah.

"Ck ck iya pak, Hyena tuh emang gak becus kerja jadi sekretaris. Mending diganti sama saya aja pak." Kata Hyerin yang langsung bikin gue males.

"Wah ide bagus tuh, mau mau aja sih gue." Kata gue bikin om Daniel natap gue tajam. Kapan lagi coba gue terbebas sama dia. Lagian si Hyerin belum tau aja kalau jadi sekretaris om Daniel begimana haha.

"Kamu pegawai baru, saya sudah mengurus penempatan kamu. Maka dari itu segera bekerja, jika kamu masih belum paham tanyakan pada Baekhyun atau Ong." Kata om Daniel bikin gue melipat bibir ke dalem berusaha gak ketawa.

"Tuh dengerin, sono keluar."

Hyerin menatap tajam ke gue dan langsung berdiri.

"Emm kalau gitu saya kerja dulu ya pak, terimakasih pak atas bantuannya. Saya permisi." Kata dia dan senyum manis banget ke om Daniel.

Sebelum keluar Hyerin nyopot satu kancing kemejanya lagi bikin gue melongo. Ini orang kayaknya mau nyabe beneran deh.

"Dih anjer sok seksi banget heran gue." Gumam gue saat Hyerin udah keluar.

"Memang dia seksi kan. Kamu mah apa flat."

"Eh apa pak?" Gue langsung menengok kearahnya tapi dia langsung menggeleng.

Sebenernya gue tuh denger ya dia ngomong apa. Cuman gak mungkin gue tiba-tiba nampol dia kan. Orang sekarang gue udah jadi babu bukan jadi cewek pemberontak. Entar aja di rumah baru gue gebukin.

"Bantu saya menyusun laporan, lalu atur jadwal saya. Telfon rekan bisnis saya dan pastikan meetingnya."

Gue mengangguk dan segera beranjak ke ruangan gue tapi om Daniel nyegah.

"Mau kemana?"

"Ke ruangan saya pak. Kan mau ngerjain itu."

Om Daniel nunjuk kursi di depannya bikin gue mengernyit heran.

"Kerjain disana, tidak ada bantahan, tidak ada sanggahan dan cepat laksanakan!" Kata om Daniel cepat karena tau kalau gue mau protes. Yaelah mana bisa fokus sih guenya, tekanan batin mulu entar.

---

Gue merenggangkan tubuh gue saat sudah menyelesaikan pekerjaan gue. Ini udah jam istirahat dan gue mau ijin buat ke kantin karena mau makan sama Minhyun Ong Baekhyun.

"Emm pak permisi, saya mau ke kantin sam-"

Om Daniel berdiri dan berjalan kearah pintu dan menguncinya. Gue cuman natap dia gak ngerti dan berhenti ngomong.

"Tidak usah, kamu makan disini saja sama saya. Saya udah bilang kan bakalan ngurung kamu diruangan saya dan gak biarin kamu keluyuran di kantor saya."

"Tapi kan pak, entar semua pada curiga kalo kita ada apa-apa lagi."

"Ya emang kita ada apa-apa kan. Kamu istri saya."

"Bukan gitu pak, bapak sendiri kan yang nyembunyiin identitas saya. Lah makanya saya mau bertindak layaknya sekretaris biasa, bergaul dengan pegawai lain. Kalau bapak mau ikut juga gak papa kan."

"Saya jarang keluar dan bergaul dengan pegawai." Om Daniel duduk di sebuah sofa dan menyuruh gue buat duduk di depannya.

"Tapi pak sebaiknya bapak tuh harus menjalin hubungan dengan pegawai bapak."

"Oh jadi sekarang kamu mulai berani menceramahi saya?"

Gue mengepalkan tangan berusaha gak melempar kursi kearahnya. Sabar sabar entar aja gue balesnya dirumah. Gue kunciin dari dalem biar dia tidur diluar.

"Saya tidak menerima penolakan. Sebaiknya kamu turutin perintah saya sekarang."

Gue cuman bisa mengerucutkan bibir gue dan segera duduk di depannya.

"Apa apaan bibir kamu itu? Kamu tidak berniat menggoda bos kamu sendiri kan?"

"Pak sebaiknya bapak diam saja deh. Karena kalau saya lagi laper terus diganggu kayak gini, saya bisa jadi cewek pemberontak loh."

"OH JADI SEPERTI ITU! KALAU BEGITU SAYA TIDAK MEMBERI KAMU JAM ISTIRAHAT DAN KAMU TERUS BEKERJA!"

Gue rasa salah besar nantang balik om Daniel kalau lagi kerja. Karena dia tuh gak bakalan mau ngalah.

Gue menganga saat om Daniel langsung memberi gue setumpuk berkas dan menyeringai ke gue. Ya Allah hamba mu salah apa bisa dapet bos macem dia.















❌❌❌

Gengs yang tanya Hyerin itu Chaeyeon bener ya. Cuman gue rubah aja namanya okee. Dan jgn lupa voment, gue dah up banyak inimah.

[1] Possessive Husband KDN✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon