Wonshua : First Love

2.1K 83 17
                                    

Jeon Wonwoo atau yang akrab di sapa Wonu itu adalah pria pendiam yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan kakak kelasnya. Wonu yang saat ini duduk di bangku kelas XI SMA, dan pria yang menjadi pujaan hatinya itu kini duduk di kelas XII SMA. Awal pertemuan mereka adalah saat festival untuk merayakan ulang tahun sekolah mereka yang diadakan di sekolah. Saat itu Joshua, kakak kelas pujaannya itu, mempersembahkan sebuah lagu, suara lembut pria itu lah yang telah membuat Wonu jatuh cinta. Benar-benar sungguh sempurna sosok itu, wajahnya nan manis berpadu dengan suara nan lembut belum sifatnya nan ramah. Bukan kah iya nampak saperti malaikat?

“Joshua hyung!” sapa Wonu, sesungguhnya ini adalah pemandangan langka yang jarang di lihat, bagaimana tidak seorang wonu yang pendiam dan bahkan cenderung ansos itu menyapa seseorang dan jangan lupakan senyum manis di wajah namja itu.

“Oh, hello.... ehm, siapa ya? Maaf tapi aku tak mengenalmu.” Ujar Joshua dengan senyum canggungnya.

“Itu wajar hyung, aku adalah adik tingkatmu dan aku jarang pergi ke kantin. Namaku Jeon Wonwoo, panggil saja Wonu.” Ujar Wonu dengan senyum canggung.

“Oh, okay, Wonu. Hm, ada apa ya?” tanya Joshua pelan, ia heran karena tiba tiba ia di sapa oleh adik tingkatnya itu.

“Hyung, bagaimana jika kita duduk di sana, tidak enak jika kita berdiri di sini terus, menghalangi orang.” Ujar Wonu sambil menunjuk bangku yang ada di pojok kantin.

“Uhm, baiklah.” Setuju Joshua karena memang bener tidak enak, ia dan Wonu berdiri di sini dengan susana canggung yang tak mengenakan.

Dan, di sini lah mereka sekarang duduk dengan suasana canggung, hal ini sungguh menyiksa joshua, sungguh ia tak suka suasana ini.

“Hm, jadi ada apa Wonu?” tanya joshua memecahkan hening di antara mereka.

“Hyung, lapar kan? Ayo pesan makanan dulu, hyung.” Ajak Wonu.

“Boleh, hm, kamu mau pesan apa? Biar hyung pesankan.”

“Tidak, hyung. Biar aku saja yang memesan, hyung duduk yang manis saja di sini.” Putus Wonu secara sepihak. Ia segera pergi meninggalkan Joshua untuk memesan.

“Apa-apan anak itu? Seenaknya saja! Memang dia tau aku mau makan apa? Ia bahkan tidak bertanya.” Dumel Joshua.

Sekitaran 10 menitan Wonu datang dengan makan dan minuman yang akan di konsumsi oleh mereka berdua.

“Ini hyung, makanan kesukaanmu dan ini minuman yang sering kau pesan.” Ujar Wonu sambil meletakan makanan dan minuman itu di depan Joshua.

“Apa kau stalker?” tanya Joshua, iya sungguh kaget. Bagaimana tidak Wonu tau makanan dan minuman yang sering ia pesan di kantin, sedangkan anak itu sendiri mengaku jarang ke kantin.

“Hm, kau bisa anggap begitu, hehe.” Ujar Wonu yang di iringi tawa canggung.

“Okay, jadi ada apa Wonu?” tanya Joshua, setelahnya ia menyendokkan makanannya dan memakannya dengan lahap.

“Sebaiknya kita makan dulu saja hyung.” Ujar Wonu.

“Uh, kau mengesalkan! Kau selalu saja begitu mengelak setiap ku tanya begitu!” protos Joshua sambil mencebikkan bibirnya.

“Haha, maafkan aku hyung. Ayo makan hyung, kau bertambah kurus belakangan ini.” Ujar Wonu seraya mengacak rambut Joshua pelan.

“Uh, kau mebuat rambutku kusut bocah!” pekik Joshua.

“Ah, hyung lucu sekali, sudah hyung ayo makan, hyung, nanti pulangnya bareng aku ya.” Pinta Wonu.

“Hah? Tapi kan hyung di jemput, Nu.” Ujar Joshua heran.

LOVE STORY (CRACK PAIR)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum