wonsol : Mr. Noob Love Me?

1.2K 78 18
                                    

⚠WARNING⚠
BAHASA KASAR, NON BAKU, NO EDIT, TYPO, CRACK PAIR, VERNON UKE, WONWOO SEME, NGGAK SUKA MONGGO GO AWAY!

*****

"AKH, BANGSAT!!!" teriak Vernon kesal. Bagaimana tidak kesal, jika dia harus di permalukan di depan orang banyak. Catat itu DI DEPAN ORANG BANYAK dan tidak tahannya yang melakukan itu adalah seorang Nerd, Yang sering di panggil Mr. NOOB. Vernon sangat kesal. Berkali-kali dia ngusap bibirnya dengan lengan bajunya.

"Sudah Non, Jangan marah-marah mulu cepet tua lu ntar." Ujar Seungcheol, temen karibnya Vernon, mencoba membuat Vernon tidak berteriak-teriak lagi. Demi apa? Itu membuat kupingnya sakit. Dia tidak ingin menjadi tuli di masa mudanya.

"Cheol apa lu ga liat? Itu nerd nyium gua! Coba lu bayangin kalo lu jadi gua! Malu anjir, gua malu!" Teriak Vernon frustasi.

"Gua liat lah, masa gua ga nonton adegan seseru itu" ujar seungcheol sambil tertawa di akhir kalimat.

"Diem lu, njir!" Teriak Vernon kesel.

"Iya, iya sorry. Habis lucu sih. Tuh orang berani banget sumpah, gua salut."

"Akh! Gua kesel! Bodo ah, gua mau ngantin, gua laper." Vernon berlalu meninggalkan Seungcheol yang masih tertawa ngakak.

"Semangat banget beb, ketawanya." Ujar Mingyu sambil merangkul bahu Seungcheol.

"Beb beb beb pala lu, ngapain lu ke sini bikin gua badmood ae!" Kesel Seungcheol, dia bahkan sudah tidak tertawa lagi. Ia sekarang sedang menatap tajam cowok tinggi di depannya.

"Lu kan pacar gua, salah kalo gua manggil lu beb?" Mingyu masang muka tanpa dosa.

"Bodo ah! Gua mau ke uks aja, sakit gua lama-lama ngobrol ama lu!" Dan setelahnya Seungcheol pergi ke uks. Dan tentu saja senantiasa di ikuti oleh Mingyu.

******

"Anjir, kok gua malah ke perpus?" Tanya Vernon ke dirinya sendiri, niat hati ingin pergi ke kantin eh malah ke perpus, emang dia mau makan buku apa? Gile lu ndro!

"Vernon!"

"Apaan sih lu manggil-manggil gua? Bosan hidup ya lu? Ga tau apa gua siapa!" Vernon berbicara namun tak menatap lawan bicaranya. Karena tiap kali dia liat muka tuh orang selalu ke inget kejadian memalukan tadi pagi.

Yap, gengs! Tuh yang ngomong adalah Mr. Noob, cowok yang udah nyium Vernon tadi pagi.

"Tau lah, masa saya tak tau kamu. Jelas tak mungkin. Kamu sangat terkenal. Terkenal nakal maksud saya." Cowok itu berujar dingin matanya menatap Vernon tajam.

"Kalo gua nakal kenapa emangnya? Toh gua emang berandalan, ga ada yang peduli juga." Ujar Vernon ga kalah dingin. Bahkan sekarang dia balas menatap cowok itu dengan sama tajamnya.

"Saya peduli. Sangat peduli." Ujar cowok itu dengan senyuman.

Kata itu simple namun cukup membuat Vernon merasa, ah, bingung menjelaskannya. Namun, rasa itu asing di hati Vernon. Belum pernah ia merasa begitu. Rasanya senang, tak percaya, bingung, dan takut menjadi satu.

"Jangan bohong! Jangan kira dengan begini gua bakalan berubah, jangan mimpi lu!"

"Saya tidak pernah berbohong. Lagian buat apa? Tidak ada untungnya buat saya."

"Terserah apa kata lu aja, gua capek mau tidur." Vernon berjalan ke arah bangku di sana, duduk dan menidurkan kepalanya di meja. Ia memejamkan matanya. Rasanya kepalanya mau pecah saking pusingnya. Ah, dia bahkan tidak bisa tidur dengan tenang. Sampai ia merasakan ada sebuah tangan yang mengelus kepalanya lembut. Ia membuka matanya. Dan hal pertama yang ia lihat adalah Jeon Wonwoo, Mr. Noob aka nerd yang telah menciumnya tadi pagi, sedang mengelus kepalanya.

LOVE STORY (CRACK PAIR)Where stories live. Discover now