A.N. Kabar Gembira

5.8K 198 5
                                    

Halo teman-teman!

Akhirnya kami up sesuatu di cerita ini. Sayang sekali, bukan lanjutan chapter tapi masih berupa author note.

Eits! Jangan bersedih hati dulu, karena kali ini kami membawa kabar gembira.

SEXY PROJECT akan kembali update secara rutin!

Terima kasih buat kesabaran teman-teman selama tiga minggu menunggui cerita ini. Doakan saja ini hiatus terakhir kami sampai cerita ini tamat.

Omong-omong, selama tiga minggu banyak hal yang terjadi. Salah satunya adalah perubahan sistem rank di Wattpad. Sekarang wattpad tidak lagi menggunakan sistem rank ala genre tapi menggunakan sistem rank ala tagar atau hashtag.

Masih banyak pro kontra dalam sistem ini dan wattpad sendiri juga masih belum menentukan secara tepat mau dibawa ke mana hubungan sistem ini.

Kami selaku trio author cetar membahana cuma mau minta dukungan dari reader-reader yang ketje badai untuk selalu support project-project kami. Masukkan cerita ini di library supaya tetap bisa mendapatkan update terbaru. Kami tidak terlalu mengejar rank, tapi tentu saja kami selalu senang mendengar komen dan vote dari kalian. Itu mood booster kami dalam menulis.

Satu pengumuman lagi,

REVISI CEO PROJECT SUDAH SELESAI!

Saat ini naskah sedang berada di tangan editor untuk dicek. Selama tiga minggu kami berjibaku dengan plothole, bloopers, dan kesalahan ketik untuk menghasilkan karya terbaik buat kalian! Nantikan terus update tentang penerbitan Axel supaya bisa dipeluk oleh kalian di karya-karya kami.

YAY!

Udah ah, segitu aja komen dan cuap-cuapnya, sampai jumpa di update Sexy Project!

The Billionaire's Bride (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang