CINTA TAK HARUS MEMILIKI

862 47 1
                                    

Rizky    : Kamu nggak papa Les..??  ( saat melihat Lesty melamun sejak tadi )

Lesty     : Ngga papa kok kak...Lesty cuman kurang enak badan aja.

Rizky    :Mau pulang?

Lesty     : Ngga usah kakak... kakak lanjut aja jualannya... Lesty ngga papa kok... ( sambil bersandar di tiang )

Rizky yang menyadari penyebab perubahan lesty, hanya diam tanpa bertanya lagi... Dia tahu kalau Lesty terluka,mendengar Fildan telah memiliki calon istri.

Lesty     : Apa yang kupikirkan ? Memang tak seharusnya aku terlalu berharap bisa berada disamping pangeran Fildan.. memang tak seharusnya aku memiliki perasaan Lebih padanya, dia orang hebat Lesty... sedangkan kamu apa ??  Berusahalah bangun dari kenyataan kamu tidak bisa memilikinya, dia sangat sempurna hingga kamu sulit untuk menggapainya...( dalam hati )

Rizky berusaha Fokus, untuk kembali bekerja. Namun matanya tidak pernah berhenti menatap lesty, Dia sangat melihat aura wajah sedih Lesty saat melihat pangeran  Fildan sudah dijodohkan dengan gadis lain yang setara dengan kerajaannya...

Rizky   :Begitu terlukakah kamu, sampai keceraian itu menghilang dari wajahmu Les ? Apa kau sadar ? Kalau mimpimu tidak akan pernah menjadi kenyataan ?? Apa kamu tidak sadar ada satu orang yang menunggumu?? Satu orang yang menanti mu...dan selalu mencintaimu... ( dalam hati menunduk sedih)

Sedangkan pangeran Fildan dan Putri Aulia...

Aulia     :Lepasin...!! ( menghentakkan tangannya hingga tangan nya terlepas dari genggaman pangeran Fildan )  apa apaan kamu ini ?? Beraninya kamu melakukan ini padaku ??? ( menatap tajam pangeran Fildan )

Fildan   :  Justru aku yang bertanya padamu ??? Mengapa kamu berani berbicara seperti itu kepada rakyat kerajaan kami ??? Kamu pikir dengan amarah kamu itu bisa memecahkan masalah ??? Enggak...!!

Aulia    : Cuukuup apa kau tak lihat bajuku basah kuyup begini ??? ( meninggalkan pangeran Fildan menuju istana )

Fildan  :Dia gadis keras kepala... ( menatap punggung Putri Aulia ) bagaimana keadaan Lesty nya ?? Kenapa aku merasa khawatir padanya ?? ( membalikkan badannya menuju pasar )

Lesty sedang melamun sambil menyaksikan Rizky yang sedang berjualan ikan...

Lesty    :Sadarlah Lesty, kamu siapa yang berhak mendapatkan nya ?? Dia pangeran, sedangkan kamu siapa ? Bangunlah dari mimpi ini ... karena sampai mati pun kamu hanya gadis kumuh yang takkan bisa mendapatkan seorang Pangeran... (dalam hati hingga terasa airmatanya menetes dia bangun dari duduknya dan pergi meninggalkan Rizky. Dia butuh ketenangan untuk melepaskan Nama Pangeran Fildan di pikirannya )

Sedangkan Pangeran Fildan melangkahkan kakinya kembali menuju Pasar. Entah apa yang membuatnya kembali hanya karena melihat Lesty kembali, padahal Lesty hanya rakyat biasa dinegerinya. Namun entah kenapa Lesty mempunyai daya tarik yang kuat sehingga pangeran Fildan kembali ingin melihatnya..

Fildan     :Dimana gadis itu ?? ( menatap Rizky yang sendirian melayani pelanggan )

Hingga kakinya melangkah ditaman kota... dan terlihat Lesty sedang menangis disana... Pangeran fildan menghela nafas Lega melihat gadis itu baik baik saja, walaupun dia bersimbah airmata... Ketika kaki nya  ingin melangkah menghampiri Lesty, Rizky datang dengan wajah khawatir ... sehingga membuat Pangeran fildan harus bersembunyi di pohon ....

Rizky     :  LESSTTYY....!!!  ( menghampiri Lesty )

Lesty mengangkat wajahnya dan menghapus cepat airmatanya...

Rizky     : Aduuh Les, kakak pikir kamu menghilang.. Kakak khawatir sama kamu, tolong jangan lakukan ini lagi, kakak mohon..... ( memeluk Lesty )

Pangeran Fildan menatap mata Rizky dari kejauhan, terlihat dimatanya kalau Rizky begitu khawatir kepada Lesty... dari matanya dia bisa menangkap begitu sayangnya Rizky kepada Lesty bahkan mungkin lebih dari itu...

Lesty     : Maafin  Lesty kakak, udah buat kakak khawatir... lesty cuman ingin sendiri...

Rizky     : Tapi kamu baik baik aaja bukan ? ( cemas )

Lesty     : ( tersenyum )  aku baik baik saja kakak...

Rizky     :  Syukurlah ( meraih Lesty kembali kedalam pelukannya ) kakak takut kamu terluka Les....

Pangeran Fildan membalikkan badannya mendengar perkataan Rizky... entah apa yang terjadi hatinya merasa sakit mendengar kata kata Rizky...

Fildan    : Tidak mungkin aku cemburu dengannya, apa aku mencintai gadis itu ?? Ya Tuhan... Jika benar aku mencintainya, sampai mati pun cinta ini tak terbalas  karena Ayah tidak pernah mengizinkan ku menikahi gadis Kampung apalagi mencintainya... karena takdirku hanya menuruti Perintah Ayah... ( dalam hati memandang sakit Rizky yang memeluk lesty )

Sedangkan Kerajaan Es...

Ratu Api  : Astaga  putri Aulia... Ada apa dengan baju mu nak ?? Kau baik baik saja ??? ( menatap khawatir Putri Aulia yang langsung menangis di pelukannya )

Membuat raja dan ratu es bertatap tatapan...apalagi tidak ada Pangeran fildan bersama putri Aulia

Raja      :  dimana Pangeran Fildan ??? PRAJURIITTT...!!! ( prajurit datang )

Prajurit   :Iya Paduka Raja...

Raja       :  CARI PANGERAN FILDAN SEKARRAANNNGG..!!  (Dengan wajah marah dan tegas )

Prajurit  : Baik paduka...

Bersambung

MY HUSBAND IS PRINCE ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang