HANYA AKU DAN KAMU

769 55 5
                                    

Fildan   : Dirimu....

Lesty memandang pangeran Fildan tidak menyangka dengan apa yang dikatakan Pangeran fildan.

Lesty    : pangeran ??? Pangeran tidak bercanda kan ???

Fildan  :  Tidak...

Lesty    : Tapi kenapa pangeran ??? Kenapa harus saya... saya hanya rakyat biasa, saya tidak berhak mendapatkan Pangeran... Pangeran sangat sempurna, sedangkan saya ???? Untuk dikatakan sempurna saja tidak bisa pangeran... saya hanya rakyat kumuh biasa...

Fildan    :  Aku pun tak mengerti... kenapa aku bisa jatuh hati padamu, Namun aku harus jujur.... Aku menyukaimu dari awal aku melihatmu.... dan mungkin sekarang... aku bukan sekedar menyukaimu, namun sudah sangat mencintaimu... Aku tidak perduli siapa dirimu, aku tidak perduli kamu siapa... rakyat biasa ? Atau masyarakat kumuh dan lain lain.

Lesty    : Pangeran saya ini.... ( dipotong oleh Fildan )

Fildan  : mungkin bagimu hidupku sangat sempurna.... aku adalah seorang Pangeran yang harus di hormati oleh semua orang, namun jujur... aku benci gelar itu, aku benci semua orang tunduk kepadaku. Karena aku juga ingin hidup dengan caraku sendiri... Aku ingin mencintai gadis yang kucintai, aku ingin memilikinya... aku ingin menjaganya, Namun gelar yang ku miliki.... Aku tak bisa memilikinya... dia terlalu menganggap aku sempurna,padahal hidupnya lebih beruntung dari pada aku... ( meneteskan airmata )

Lesty     : Pangeran.... ( kaget melihat Fildan menangis )

Fildan   :  dia bisa melakukan apa yang dia ingin kan dengan bebas, bisa tersenyum walaupun sedang sulit.... bisa tertawa meskipun sedang tertekan. Namun aku ??? Aku tidak bebas.... semua harus sesuai keinginan raja...  aku tidak bisa bebas bahkan walaupun itu hanya sekedar melihatmu.... Melihat seorang gadis yang membuat tersenyum ... yang tidak bisa aku temukan di gelar yang aku miliki. Semua itu karena kamu...

Lesty     :  Pangeran serius mencintai saya ???

Fildan   : Ya...

Lesty mendekati Fildan...

Lesty      : Jika saya boleh jujur, saya sudah lebih dulu mencintai pangeran sejak pangeran menolong saya....saya sudah jatuh hati sama tuan.... namun saya tidak mungkin mengatakannya... karena saya terlalu cinta saya tak terbalas... meski dilain sisi saya selalu ingin berada di dekat pangeran, agar saya bisa selalu melihat tuan meski itu dari jauh... ( menunduk sedih )

Pangeran Fildan tersenyum mendengar ucapan Lesty...

Fildan   : kalau kamu ingin selalu bersamaku... jadilah istriku...( membuat Lesty mengangkat wajahnya )

Lesty     :   Tapi pangeran saya... ( terdiam karena Fildan kembali memeluknya dari belakang  )

Fildan   : Aku tidak ingin mendengar alasanmu lagi Les.... dan jangan panggil aku pangeran lagi, karena aku bukan anggota istana lagi....dan apakah di kampung kamu ada yang bersedia  memberikan ku tumpangan ???

Lesty tersenyum..

Lesty    : Pangeran bisa tinggal bersama saya asal Pangeran menikahi saya... ( menggoda Fildan )

Fildan    :  Kalau begitu kita menikah saja hari ini... apa disini ada penghulu ??

Lesty     :  saya tidak menyangka sifat pangeran yang sebenarnya seperti ini... ( tertawa mendengar kata kata Fildan ) saya hanya bercanda pangeran,kalau kita menikah secepat ini yang ada semua orang  dikampung ini akan menganggap saya yang tidak tidak karena secepat saya menikah bahkan bersama seorang pangeran....

Fildan    : Tinggalkan saja kampung ini, kita hidup berdua hanya aku dan kamu... 

Istana

Raja         :  Apa Fildan benar benar pergi ???? Apa dia sangat membenciku...( pikirnya dalam hati )

Pelayan  Rosalina   :  Maaf paduka.... maaf saya menganggu,saya hanya mengantar makanan untuk paduka....

Raja       : Saya tidak lapar...

Pelayan Rosalina  :  Tapi paduka, pangeran Fildan pasti akan sedih melihat paduka seperti ini...

Raja        :  Kalau begitu... dia tidak mungkin meninggalkan ku...

Pelayan Rosalina : paduka salah.... ( membuat raja melihatnya )  Pangeran Fildan sangat mencintai paduka....dia selalu mematuhi perintah paduka... walaupun hatinya tersakiti, walaupun pangeran sadar dia akan kembali sakit... Namun dia tetap mau mematuhi perintah paduka. Karena pangeran sadar... Raja adalah segalanya untuknya,percaya pangeran Fildan akan kembali.

Bersambung


MY HUSBAND IS PRINCE ( END ✔ )Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ