-CHAPTER TWO

14.5K 1.6K 200
                                    

SILAHKAN DI BACA ULANG.

PENCET TANDA BINTANG DULU,BARU BACA.
HARGAIN PENULIS WOI 😒MASIH UNTUNG DI TULISAN SHIP KALIAN KOOKV,COBA GK ADA YANG PENGEN NULIS TENTANG KOOKV?.

INTINYA YANG SUKA BACANYA JANGAN LUPA LIKE AND KOMEN APAPUN.SETIDAKNYA ADA JEJAK DARIPARA READERS.
JANGAN JADI PENONTON AJA.

GUA GK MAKSA KALIAN BUAT LIKE APA GK,YA SETIDAKNYA HARGAI SEMUA KARYA PENULIS LAIN YANG KALIAN MINATI.GIMANA MEREKA MAU LANJUTIN KALAU KAGA ADA DUKUNGAN APAPUN DARI READERS?.

TIDAK ADA PERUBAHAN TAPI HANYA ADA SEDIKIT TAMBAHAN DALAM CERITA.

NEXT AJA,LAMA-LAMA JADI BACOTAN JUGA NIH.


JEON JUNGKOOK

X

KIM TAEHYUNG

BOYSXBOYS

PS.G SUKA G USAH BACA!

pagi ini yein sedang sibuk bermanja-manjaan bersama suami tercintanya itu.iya,dia sedang bergelayutan manja ke taehyung.

"nanti saja yein,aku bisa terlambat nanti jika harus mengantarkan mu ke mall,lagipula uang kita hampir menipis karena kau pake kemaren". ucap taehyung yang mulai jengkel,sedang kan yang di jawab hanya mendengus mendengarkan penuturan suaminya itu.

" ya sudah,aku pergi sendiri saja".ucapnya kesal dan berlalu pergi meninggalkan taehyung yang masih kerepotan membawa barang-barang untuk kantornya,bahkan yein-istrinya tidak menyiapkan sarapan untuknya.

sungguh istri yang perhatian.ckck

berjalan terburu keruangan nya,taehyung pun segera melesatkan bokongnya di tempat duduk yang sudah di sediakan,tanpa memperhatikan seseorang yang tengah menatapnya dengan pandangan yang tajam.

"sudah ku peringatkan kim taehyung!,agar tidak terlambat bukan?". ucapan nya mampu membuat tubuh taehyung menegang seketika.dia pun melihat seseorang yang ternyata adalah presedirnya sendiri.

" ah maafkan saya sanjangnim".ucapnya dan segera berdiri memberi gestur hormat.

"sepertinya aku harus menegaskan kembali kata-kataku kim?".

" ah n-nde maafkan saya tuan,tapi saya terlambat k-".

"tidak ada konsekuensi". ucapnya memotong cepat perkataan taehyung.

berjalan angkuh,dia pun keluar dari ruang kerja taehyung dan sebelum benar-benar jauh dia mengatakan 'keruangan ku sekarang'.ucapnya mutlak dengan penuh penekanan.

taehyung berjalan gontai ke ruang bos nya,masalahnya dia sudah gemetar sejak pertama kali melihat wajah bos nya itu.entah kenapa tatapan nya seperti menusuk,membuat seorang kim taehyung yang hyperaktif itu seketika terdiam tak berkutik.

terkutuklah istrinya itu.salahkan saja istrinya yang tidak membangun kan nya.

sebelum masuk taehyung menyempatkan mengetok pintu terlebih dahulu.ya kali langsung nyelonong masuk 😂dikira punya bapaknya./gg

sebelum benar benar masuk,taehyung merapikan penampilan nya agar tidak terlihat jelek di depan presedirnya itu.

sepatu hitam mengkilap itu melangkah sehingga menimbulkan bunyi di ruangan yang sunyi,di depan nya sudah ada sang presedir dengan berkas berkas yang berpoleskan noda hitam di kertas putih tersebut.

Presedir Jeon [Kookv]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon