-CHAPTER FIVE

16.3K 1.1K 61
                                    

AREA DEWASA 21+DIHARAPKAN YANG DI BAWAH UMUR UNTUK SEGERA MENYINGKIR.

HOMOPIC SILAHKAN MENJAUH SEBELUM TERLAMBAT.

PS.AUTHOR SEDANG SANGE UNTUK SETERUSNYA.

Jeon jungkook.

x

Kim taehyung.

boyxboy



TYPO BERTEBARAN.

taehyung terbangun dari tidur nyenyak nya,dia mulai merasakan sesak saat lengan kekar seseorang memeluknya posesiv.

dari dekat taehyung bisa melihat wajah seseorang yang sudah merebut keperjakaan nya dengan tiba-tiba malam itu.semuanya terasa nikmat,namun ketika taehyung mulai mencoba duduk,semua tubuhnya terasa sakit.apalagi di bagian bokongnya.semua terasa sakit.

taehyung meringis ngilu karena bagian bawahnya yang semakin sakit.tiba-tiba saja kejadian malam tadi berputar kembali bak kaset.














"LIVE IN KAGA NIH ENAENA NYA? (͡° ͜ʖ ͡°)"














"GK USAH DEH,ENTAR KALIAN PADA KE ENAKAN 😂:V"






KARENA AUTHORNYA BAIK JADI KASIH ADEGAN NYA.






EHH,G USAH DEHH


















flassback.

"kau.. pernah melakukan ini sebelumnya tae?" tanya jungkook. taehyung hanya menggeleng lemah dan menatap jungkook dengan pandangan sayunya. jungkook tersenyum sambil meraba semua bagian tubuh taehyung.

taehyung merasa ini semua salah, tapi ia juga menikmatinya, ia merasakan gemetar dibawah sentuhan jungkook.

"taehyungie.aku menginginkanmu..." jungkook mencium bibirnya lagi, lalu berpindah ke telinganya dan bernapas pelan disana, taehyung mulai mendesah pelan saat jungkook mulai mengigit kecil telinganya. Libidonya semakin menaik kala jungkook masih tetap bermain-main dengan tubuhnya.

taehyung tentu saja ingin memberontak,namun lagi-lagi nafsunya mendominasi disini.otaknya tentu tidak menginginkan ini semua,namun nafsunya sudah di ambang batasnya.

"ahk,jungkookh!." erang taehyung.

jungkook mendorong tubuh taehyung sedikit kasar ke tempat tidur yang berada di depan mereka. Kini posisi taehyung sudah berada di bawah dan jungkook memimpin diatasnya. Kedua lengan jungkook menumpu berat tubuhnya agar tidak terlalu menindih sang namja chingu.

"kau sangat sexy taehyungie."

jungkook mencium taehyung lagi, pagutan jungkook bergerak turun ke lehernya dan meraup leher jenjang itu dengan ganas dan meninggalkan kiss mark disana. Lidahnya bermain di bagian leher dan dada taehyung.sedikit mengigit puting nya karena gemas.

"Ouuuh,nghh~jungkookh"

taehyung meracau tak jelas, menggelinjang dan melenguh nikmat. jungkook masih asik mengulum kedua nipple taehyung yang semakin mengeras. taehyung terus menggeliat dan mendesah tak karuan. Tak mau kalah, kini tangannya aktif menjelajah tubuh jungkook, mengelus punggungnya dan menggambar pola-pola tak tentu di tubuh jungkook dengan jemarinya.jungkook yang masih mengulum nipple taehyung bergetar hebat, nafasnya yang memburu berubah menjadi lenguhan keras saat taehyung mulai berani menggenggam juniornya dan mengelusnya pelan.

Presedir Jeon [Kookv]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon