-CHAPTER TREE

13.8K 1.3K 156
                                    

BANYAK TYPO KAWAN.KLIK TANDA BINTANG SEBELUM MEMBACA.

ADA YANG NUNGGUIN GK SIH?😅
"GK ADA"

OK KITA LANJUT AJA.

jeon jungkook

x

kim taehyung

PS.CERITA DI PERCEPAT DI KARENAKAN AUTHOR SEDANG SANGE BERAT.🌚

boysxboys
.
.
.
.

sudah seminggu taehyung bekerja di JEON CORP.sudah seminggu pula dia menjadi budak bagi seorang jeon jungkook.

bagaimana bisa dia menjadi budak padahal dia melamar kerja sebagai administrasi yang sekarang menjabat sebagai sekretaris baru bagi sang atasan.seharusnya dia bekerja sebagai mana mestinya.tapi kenapa sekarang dia dijadikan babu?.

taehyung melangkahkan kakinya dengan langkah tergesa.melewati koridor yang terlihat sunyi karena masih banyak para staff yang sibuk dengan keadaan masing-masing.

"yak!jangan berlari di koridor tae." salah satu staff berbicara lantang,namun tetap saja di abaikan oleh taehyung.dia adalah kim mingyu teman sang atasan.

'sabar ya malika,cobaan emang berat'-authortampan.

sungguh dia bisa di pecat boss mudanya itu jika ketahuan datang ke kantor terlambat lagi.aihh bagaimana bisa dia selalu terlambat datang ke kantor?.ckck.

dia menambah kecepatan nya kala pintu lift hampir tertutup setengahnya,dengan segara taehyung menahan pintu lift agar tidak menutupi jalan masuknya.

taehyung lega,setidaknya dia tidak menunggu untuk memasuki lift.

suara dehaman keluar menandakan bukan dia satu-satu nya orang yang berada di dalam lift tersebut.dia pun melihat ke arah seseorang yang tak jauh berada di dekatnya,seketika itu pula dirinya menegang.bagaimana tidak?,sang boss nya yang sedang berada di sampingnya,dan lebih parahnya lagi dia cuman berdua di dalam lift tersebut.

suasana mulai canggung,bahkan lift yang seharusnya cepat menuju lantai yang di tuju pun terasa lambat dan malas hanya untuk sekedar berhenti.taehyung kalut dengan pemikiran nya sendiri,kira-kira apa yang harus dia lakukan sekarang?.

"wah wah wah,kau terlambat lagi kim?sudah berapa kali kau datang terlambat kali ini hm?."

taehyung menggaruk tengkuk yang tak gatal,lalu menjawab dengan perasaan yang amat gelisah."en-am(?)."mudah-mudahan dia tidak di pecat.

pintu lift terbuka,membuat perasaan taehyung yang hampir ingin meledak segera pulih kembali,entah kenapa berada di dekat sang atasan membuat frasa-frasa baru di dalam dirinya,jantungnya selalu berdebar kala melihat mata hitam segelap malam milik sang atasan nya tersebut.

"ikut keruanganku".ucapnya tegas lalu segera memasuki interior miliknya.

always.dia selalu di suruh masuk keruangan sang boss ntah untuk membuat sesuatu atau hanya sekedar memperhatikan sang boss bekerja dan selalu menyuruh ini dan itu dengan seenaknya sendiri tanpa perduli sang bawahan.untung boss kalau bukan boss..............

'kalau bukan boss apa hayo?.'-authortampan.

"kalau bukan boss ya tidak apa-apa sih😂"-kth /abaikan.

Presedir Jeon [Kookv]Where stories live. Discover now