-CHAPTER SIX

16.1K 1.1K 168
                                    

Ps.like sebelum membaca.

jeon jungkook

x

kim taehyung.

boyxboy


ADULT KONTEN!YANG BELUM DIBAHWA UMUR SEGERA OUT./PADFAHAL SENDIRINYA DI BAWAH UMUR

BAHASA KASAR.

taehyung tengah terduduk termenung di kursi kerjanya.tangan nya yang sempat sibuk mengetik kini tengah sibuk memainkan pulpen dengan cara mengetuk-ngetukan nya kepada kepala meja,sehingga beradu dan menimbulkan bunyi yang cukup nyaring.pikiran nya sudah melayang entah kemana-mana.

ingatan-ingatan malam panas itu masih saja ada berbekas di dalam otaknya.bahkan sudah tiga hari ini pula dia berhasil menghindari bertemu dengan sang atasan.dia tak berani menemui bossnya,karena sungguh dia belum sanggup untuk bersitatap muka dengan jungkook.

hatinya resah tak tau kenapa.pikiran nya selalu kacau saat melihat jungkook.dia tak ingin menyakiti hatinya,sungguh.walaupun dia sering jengkel atau marah dengan perbuatan istrinya,tapi dia tak pernah ingin menduakan istrinya tersebut.

tapi malam itu kesucian nya telah di rengkrut oleh jungkook.bahkan dia belum pernah sama sekali 'melakukan hubungan intim' dengan sang istri.

dia sebenar nya tak mau mengingat-ngingat kejadian malam panas tersebut,tapi entah kenapa sekelebat bayangan dia yang juga ikut menikmati sesi bercinta tersebut tetap tak pernah hilang dari ingatan nya,malah semakin gencar memasuki pemikiran nya,sehingga mampu membuat kinerja otaknya buyar seketika.

setiap kali dia ingin terfokus pasti selalu saja bayangan-bayangan itu muncul,membuat hatinya resah tak menentu.

sedangkan di ruangan lain,jungkook sudah membanting berbagai bentuk laporan yang di berikan karyawan nya dengan emosi yang meletup-letup tak stabil semenjak taehyung menghindarinya beberapa hari ini.bahkan barang-barang yang tak bersalah pun menjadi imbasnya atas kemarahan jungkook.

dia kesal harus bagaimana lagi agar pemuda bermarga kim itu menjadi miliknya seutuhnya tanpa ada halangan dari siapapun termasuk 'jalang' tersebut.dia harus cepat bertindak sebelum taehyung benar-benar pergi darinya.tidak!,itu tak boleh terjadi.dia harus segera melakukan sesuatu.ya,dia harus.

dengan cepat jungkook membuka ponsel nya untuk menelpon seseorang.

["panggil,taehyung sekarang ke ruanganku."]

ucap nya tak terbantahkan lalu dengan cepat mematikan sambungan telfon tanpa menunggu jawaban dari seberang sana yang baru mengucapkan kata 'halo'.

seorang yeoja berpakaian minim mendekat ke arah taehyung dengan gaya angkuhnya,lantas menampilkan wajah tak suka saat bersitatap dengan netra kecoklatan taehyung yang dia akui terlampau cantik melebihi wanita manapun.

"kau di panggil sanjangnim keruangan nya sekarang."

lalu melenggang pergi tanpa menoleh sedikitpun ke belakang hanya untuk memastikan raut wajah pemuda tersebut.

taehyung menghembuskan nafasnya kasar,lalu segera beranjak dari ruangan kerjanya.

mau tak mau dia harus bersitatap dengan sang atasan.jika dia di pecat oleh sang atasan tak apa,asal dia bisa hidup damai dengan sang istri.

Presedir Jeon [Kookv]Where stories live. Discover now