-CHAPTER FOUR

15.7K 1.2K 183
                                    

TYPO BERTEBARAN.

KALIAN KANGEN GUA G SIH?
"KAGA".

IYADEH IYA,GUA TAU KOK KALIAN CUMAN KANGEN WP NYA DOANG gua mah apa yang hanya seogok daging penikmatnya irene noona (͡° ͜ʖ ͡°) -authortampan /mojok di pojokan sambil nyabun,eh?.

" banyak bacot kau thor".-readerspecintalucinta.

DON'T LIKE DON'T READ.

YAOI AREA 🔞 YANG DI BAWAH UMUR MENYINGKIR.BAHASA KASAR.

Jeon jungkook.

x

kim taehyung.

Boyxboy



taehyung terbangun karena tangan seseorang dengan beraninya menggelitiki bagian area pusar perutnya yang sedikit terekspos,taehyung masih belum sepenuhnya sadar apa yang terjadi.dengan rasa kantuk yang masih mendera dia membalik tubuhnya menjadi menghadap orang tersebut.

taehyung tidak terbangun,justru malah dia menelusupkan kepalanya pada perpotongan ceruk leher pemuda yang sudah sepenuhnya terbangun dari tidurnya.taehyung tak perduli toh dia masih mengantuk.

taehyung semakin menduselkan kepalanya kala ia menciumi bau yang terasa harum di indra penciuman nya.seperti bau mint dan juga campuran lemon.sangat segar di penciuman nya.taehyung gemas dengan baunya,dengan inisiatif dia mulai mengigit leher pemuda tersebut cukup keras,sehingga membuat sang empunya terlonjak dan segera terbangun dari tidurnya.

"yak!kenapa kau mengigiti leherku?." ucapnya mengaduh kesakitan.

gigitan taehyung tak main-main saat mengigiti lehernya.hampir mau putus uratnya kalau di gigit terlalu keras seperti itu.

taehyung tak bergeming malah menarik baju jungkook agar segera mendekat."eomma jangan marah,ayo tidur lagi."ucapnya dengan nada merengek.

entah harus bereaksi bagaimana.yang pasti jungkook hanya ingin tertawa karena taehyung memanggil nya dengan panggilan eomma walaupun tidak sadar sepenuhnya dan suara rengekan yang terdengar lucu di pendengaran nya.

taehyung tak tau dampak apa yang akan terjadi nanti karena ulahnya kepada jungkook.membuat jungkook tersenyum samar dalam keheningan.

"baiklah,kita tidur lagi baby". di kecupnya pipi gembil taehyung pelan.

reaksi taehyung?tentu saja dia cuman mendengkur halus,tidak mengetahui panggilan jungkook barusan untuknya.jika dia tau sudah di pastikan pisau melayang di kepala sang atasan nya itu.

taehyung diam saja ketika jungkook mulai mendekapnya dengan posesif,kehangatan mulai terasa saat sentuhan itu memeluk pinggangnya lagi.

tapi acara " pmari mencari kehangatan di ranjang" harus terhenti karena suara gedoran pintu yang cukup keras sehingga membuat jungkook tersentak dan mulai terbangun dari tidurnya sedangkan taehyung sendiri malah bergelung mencari posisi nyaman yang sempat hilang.

jungkook mulai berdiri,lantas membukakan pintu melihat siapa yang tiba-tiba mengusik acara berdua bersama babynya,ketika jungkook melihat siapa pemilik suara dia mengernyitkan dahinya pertanda tidak suka karena orang di depan nya ini adalah yein istri dari taehyungnya.tapi mau bagaimana lagi?toh dia harus bersabar jika ingin mendapati sang pujaan hati.

Presedir Jeon [Kookv]Where stories live. Discover now