-CHAPTER EIGHT

13.4K 1K 77
                                    

jungkook x Taehyung

boysxboys



Taehyung tak tau harus bagaimana lagi, saat jungkook memintanya untuk datang ke mansion mewah milik sang presedir.

Dia tak lagi bisa membantah seperti awal mereka bertemu,bahkan taehyung tak bisa menolak ajakan jungkook. mau tak mau dia harus menuruti perintah mutlak yang jungkook ajukan kepadanya.seharusnya dia tak usah bekerja atau bertemu saja dengan sang presedir.

namun nasi sudah menjadi bubur.dia tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Taehyung harus segera memikirkan rencana yang aman untuk bisa pergi jauh dari jeon bangsat jungkook sehingga jungkook tak bisa mengetahui dimana dia berada.Taehyung harus sesegera mungkin pergi jauh dari hadapan sang presedir,agar keluarganya bisa menjadi aman dan nyaman.terutama yein.

yein juga tak pernah mau mendengerakan nya semenjak bertemu dengan jungkook,jika mereka sudah bertemu pasti taehyung di abaikan.dan taehyung sangat benci di abaikan.

entah kenapa taehyung sangat benci kedekatan mereka.

jangan-jangan tae mulai suka lagi ama jungkook (͡° ͜ʖ ͡°).

tapi entah kenapa taehyung malah melangkahkan kakinya menuju alamat yg dikirimkan jungkook.tak lama setelah mengemudikan mobil pribadi miliknya,sampailah taehyung di mansion milik jungkook.entah kenapa jantung taehyung berdetak lebih cepat,saat taehyung bertanya kenapa jungkook mengajak dirinya ke mansion miliknya jungkook hanya diam saja dan berkata bahwa alamat mansion miliknya akan ia kirim lewat chat.

dengan setengah hati taehyung memencet bel yang berada di dinding sebelah pagar mansion jungkook.awalnya taehyung terkejut melihat pagar mansion jungkook yang sangat mewah.
tak lama terbukalah pintu pagar mansion milik jungkook.

jika tadi taehyung agak terkejut melihat pagar mansion jungkook sekarang taehyung benar² terkejut melihat halaman mansion jungkook yang besarnya mungkin sekitar 5 - 6 lapangan bola basket.

tiba² datanglah pria bertubuh kekar, dengan muka lebih seram daripada malaikat penyabut nyawa.

"dengan tn.kim taehyung" tanyanya dengan suara beratnya yang lebih berat dari pesawat terbang.

"i....i...ya saya...tae....hyung" dengan terbata taehyung menjawab pertanyaan pria tersebut.

"baiklah sudah ditunggu tn.jungkook di dalam" jawabnya singkat lalu pergi entah kemana.

taehyung bingung akan jawaban dari pria yang ber-nametage sossiko.

didalam ? maksudnya didalam mana ? kamar ? atau ruang santai ?

sudahlah jalan saja pikir taehyung.

kembalilah taehyung ke dalam mobilnya dan memasuki halaman mansion jungkook.taehyung memakirkan mobilnya tepat di depan pintu jungkook.dia tak perduli jika jungkook marah nantinya,yang penting urusannya cepat selesai agar jantungnya bisa kembali berdetak dengan normal.

taehyung keluar dari mobilnya dengan gaya yang bisa dibilang sok cool, kedua tangan nya dimasukan ke dalam kantung celana,tatapan mata tajam, siapa saja yang melihatnya sekarang pasti akan jatuh dalam pesona seorang kim taehyung.

Presedir Jeon [Kookv]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon