-CHAPTER SEVEN

14.9K 1.1K 121
                                    

Ps.vote sebelum baca.udah ngerti caranya ngevote kan?atau pengen gua bantuin ngevote?

Jeon jungkook

x

kim taehyung

boysxboys

taehyung terbangun karena sinar matahari yang menembus permukaan wajahnya dengan keadaan yang sama seperti malam yang pernah dia lewati bersama pemuda berambut sehitam jelaga tersebut.dimana ke adaan nya yang sudah polos tanpa ada seutas benangpun yang melekat pada tubuh ramping nya.

entah sudah berapa kali jungkook menanamkan benihnya di dalam,taehyung sudah tak ingat.namun jungkook tak memberikan nya waktu untuk tidur atau pun beristirahat sama sekali.malah melanjutkan ronde peronde setiap saatnya,membuat ia menjadi kewalahan.

taehyung menunduk guna melihat tangan kekar seseorang yang memeluknya setengah malam itu dengan posesif.jika dikatakan semalaman ingkin,jelas sekali permainan jungkook hampir menjelang subuh.

dan sekarang rasa nyeri itu masih melekat pada tubuhnya,padanya jadi lengket apalagi bagian bawahnya yang terasa sakit dan juga penuh.

kenapa takdir nya harus bertemu dengan lelaki brengsek seperti jungkook sih?!.tak mungkin taehyung menyalahkan takdir atau menentang pun tak akan mungkin.walaupun kau menentangnya takdir mu tetap akan sama.dan kembali pada jalur yang semestinya.

ini memang sex pertamanya,karena ketika dia ingin melakukan nya dengan yein pasti selalu saja ada halangan nya.wanita itu sibuk dengan dunia nya sendiri.sibuk menghambur-hamburkan uang untuk membeli barang yang tak berguna.kadang pun dia tak bisa melakukan kewajiban nya untuk melayani suami.

apa karena dia terlalu lemah?kurang manly?,atau kurang tampan?ah jangan di tanya lagi,sudah jelas dia orang paling tampan nomer satu di dunia ini.lalu apa?.

tak bisakah yein memberikan perhatian nya sedikit saja untuk nya?.taehyung selalu berharap dirinya akan hidup bahagia dengan keluarga kecil nya dan juga buah hati mereka.namun kejadian nya malah sebaliknya.dia sudah di perkosa dua kali oleh sang atasan.

terkadang semua itu membuat taehyung marah pada dirinya sendiri karena bisa di lecehkan oleh sang atasannya sendiri.seharusnya dia bisa lawan,namun see dia tak bisa melakukan apapun terkecuali pasrah dengan ke adaan.

dia sudah kotor dan martabat nya sebagai laki-laki sudah di injak-injak saat malam itu.

taehyung hendak berdiri,namun terhenti karena suara serak yang keluar dari bibir atasan nya.entah kenapa dia terlihat sangat sexy dimatanya.

apa yang kau pikirkan taehyung!.ingat yein istrimu.

jungkook yang sudah sepenuhnya sadar,mulai duduk dengan menyenderkan tubuhnya di senderan ranjang (aku g tau apa namanya).😲anggap saja seperti itu.

matanya masih fokus memandangi taehyung yang terlihat imut dengan piayama bewarna baby blue nya.jungkook lagi-lagi tersenyum karena bisa melihat malaikat nya di siang hari seperti ini.ingin nya sih setiap hari,tapi tak apa,semua butuh proses.

taehyung terlihat tirus dan juga kurus saat dia memandangi lekat tubuh tan milik taehyung,namun itu tak menghilangkan kadar kecantikan nya.yang pasti,jungkook nanti akan membuat taehyung menjadi lebih 'berisi' dari sebelumnya (͡° ͜ʖ ͡°).

Presedir Jeon [Kookv]Where stories live. Discover now