[28] FORGIVE ME

104 12 0
                                    

Kuusap wajahku sekilas menstabilkan ingatanku lalu bangkit untuk mendudukkan tubuhku dipinggiran kasur. Kuangkat kedua tanganku diudara dan meregangkan otot-ototku yang sempat kaku itu.

Huaaahh...

Aku menguap. Kulirik jam weker yang berdiri diatas nakas dekat kasurku. Pukul 4 sore. Oh benarkah? Aku tidur hanya 1 jam lebih? Padahal tadinya aku pikir sudah tengah malam. Tapi meskipun hanya sebentar, cukup membuatku merasa lebih baik dari 2 jam yang lalu. Kepalaku tidak pusing lagi. Well, kurasa tubuhku sudah pulih. Kubangkitkan tubuhku sembari menguncir asal rambutku dan berjalan menuju pintu kamar.

Kakiku melangkah santai menuruni tangga rumahku yang tidak terlalu panjang itu. Dari sini, aku bisa melihat dua orang yang duduk dan sibuk ber- selca ria. Mereka adalah Taehyung dan adikku, Sunhi. Mereka tampak begitu asik. Yah, dari dulu Taehyung memang sangat dekat dengan Sunhi. Bahkan kedekatan mereka melebihi kedekatanku dengan Taehyung.

Dan jujur saja, kalau sudah seperti ini Sunhi akan melupakan eonni nya. Dan lebih memilih bermain dengan Taehyung. Well, mungkin karena Taehyung anak tunggal, sehingga membuatnya begitu perhatian dan peduli kepadaku dan Sunhi.
Yeah, I think he is the best oppa in the world!

Kualihkan pandanganku seiring dengan langkah kakiku yang berbelok menuju dapur. Disana telah ada eomma ku yang dari aromanya sedang sibuk membuat kue. Yah, kalau soal memasak dan membuat kue, eomma ku memang jagonya.

"Sedang membuat apa, eomma ?" Tanyaku melihatnya sekilas sebelum membuka lemari es dan menyambar buah apel yang ada didalam laci buah. Eomma menoleh sekilas padaku yang sekarang telah bersandar dipintu lemari es sembari mengunyah buah apel itu.

"Bagaimana keadaanmu, sayang?" Eomma bertanya dengan pandangan yang masih fokus pada adonan kue yang sekarang sedang diuleninya.

"Sudah membaik eomma" penasaran dengan jenis kue apa yang akan dibuat eomma ku, kini kakiku melangkah menghampirinya.

"Syukurlah kalau begitu. Oh iya, ini eomma sedang membuat kue beras" Aku mengangguk pelan dengan memandangi tangan eomma yang masih menguleni adonan didalam wadah berukuran sedang itu.

Pasti sangat bosan rasanya jika seharian ini menghabiskan waktu hanya didalam kamar saja, aku pun memutuskan untuk menuju ruang tamu dan menonton TV disana. Jika hendak keruang TV, berarti aku akan melewati tempat dimana Taehyung dan Sunhi terduduk dengan aktivitas yang sama itu.

"Hyena-ya, kau sudah merasa lebih baik?" Tanya Taehyung sesaat setelah melihatku yang berjalan santai mendekat kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyena-ya, kau sudah merasa lebih baik?" Tanya Taehyung sesaat setelah melihatku yang berjalan santai mendekat kearahnya.

"Lumayan!" jawabku datar dengan mengendikkan kedua bahuku sekilas.

"Kalau begitu kau mau gabung?" Ajaknya. Yeah, gabung berfoto maksudnya.

"Ayo eonni !" Sunhi menimpali dengan penuh semangat.

DAMN! I've Fall In Love ( Park Chanyeol )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang