RAKAN COMING SOON

11.7K 308 19
                                    

Menceritakan kisah Arkan Leonard Fernandez Putra dari Devano Fernandez dan Pia Natasya gerald Arkan Sosok Cowok yang badboy Membuat dirinya di puja oleh semua siswi Arkan.

Arkan sosok cowok yang cuek dingin dan urakan Bertemu dengan gadis Kutu buku. Membuat rasa penasaran Arkan pada sosok Rara gadis yang tak terpesona pada nya gadis yang acuh ketika berhadapan dengan dirinya gadis yang dingin membuat Arkan penasaran pada sosok gadis yang tak segaja tabrakan saat dirinya ingin ke toilet dan rasa ingin melidunginya dan rasa ingin selalu ada di dekat nya tiba-tiba muncul dalam benak Arkan.

Rara Natallie Revallina. Gadis Yang tak suka bergabung dengan siapapun gadis yang jarang tersenyum selalu pergi tak lupa di tangan nya Ada sebuah buka. Selalu menyendiri di sebuah Pohon tak jauh dari kantin. Rara terbiasa dengan suana hening sepi gelap dan kesendirian. Karna setiap rara di mana pun rara takkan pernah tanpa buku karna itu semua siswi ataupun siswa menjuluki nya Cewek kutu buku.

Walaupun begituh pesona dalam diri Rara tak bisa di mungkiri semua cowok memuja dirinya. Tapi naas selalu berakhir dengan kekecewaan.

Lo kenapa sih. Hobi bgt bawa Buku itu kemana-mana?".

Rara menatap Sosok Cowok di hadapan nya ini dengan pandangan dingin. Tak berniat Untuk membalas ucapan tak penting pikir nya.

Mungkin dulu saat 5thn yang lalu gua harus bertemu sama cewek salah terlebih dahulu. Sebelum gua bertemu dengan cinta sejati! Setiap Luka pasti ada obatnya dan obat nya adalah kamu ~ Arkan Leonard Fernandez

Apa hanya mereka yang berhak bahagia? Apa cuma mereka yang boleh tersenyum dan tertawa ? Lantas diriku tidak boleh merasakan itu semua Why? Mungkin bener kata mereka kalau Aku wanita yang pembawa Sial dan tak pantas Bahagia ! Terkadang aku ingin menyalahkan takdir kenapa hidup aku harus seperti ini?  ~ Rara Natallie Revallina



* Coming soon *
Hai kembali lagi dengan aku Pia:")  dengan cerita berbada RAKAN. MASIH Soon yak hehe mau pada baca gak wkwkwk 😊
Semoga suka deh:"")

DEVANO ( sedang di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang