04. Bad brother

20.5K 2.1K 46
                                    

"Yoora, pulang!"

"Oppa-"

"Ayo, pulang sekarang! Masuk ke mobil!"

Taehyung mencengkeram pergelangan tanganku, menarikku menjauh dari sosok Jungkook.

Kami tengah berada dalam perjalanan kami ke tempat Jungkook saat secara tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat di sebelahku dan Taehyung keluar untuk menyeretku masuk ke dalam mobilnya.

"Oppa, tidak. Aku ada urusan dengan temanku."

"Aku bilang masuk! Kau tidak mendengar?!"

Taehyung membentakku, membuatku nyaliku menciut untuk kembali membangkang. Berakhir denganku yang memasuki mobil dan menatap Jungkook bersalah. Aku bisa melihat sekilas bagaimana Taehyung memberikan tatapan dinginnya kepada Jungkook sebelum memasuki mobil dan membawaku pulang ke rumah. Ke neraka yang dibuatnya setiap malam.

Aku tahu, malam itu berakhir dengan beberapa tali. Satu mengikat tanganku, dua mengikat kakiku dan merentangkannya untuk mempermudah jalan masuk pada setiap hantaman Taehyung. Dan satu tali mengikat leherku untuk menahan pergerakan tubuhku.

Ada puluhan pukulan yang aku terima, di bongkahan pantatku yang telah memerah karena telapak tangan Taehyung. Dan nafasku yang habis karena sebuah bekapan tangan Taehyung.

Taehyung gila! Aku tahu!

"Sudah kuperingatkan untuk tidak pernah berteman dengan lelaki. Masih kurang jelas, Song Yoora?"

Satu tamparan kembali di sudut bibirku, hingga darah mengalir karena sobekannya. Dan Taehyung sama sekali tak menunjukkan belas kasihnya.

• • •

FAKE LOVE ✔️Where stories live. Discover now