03. Offer

22K 2.3K 48
                                    

Aku menjalani hariku selanjutnya seperti biasa. Masih dengan keberadan Jungkook yang mengacaukan pikiranku di antara kehidupanku yang masih berantakan.

Namun tidak untuk malam itu, saat rutinitasku seperti biasa untuk memperlambat kedatanganku dirumah dihadang oleh Jungkook tepat di koridor kampus. Lokasi yang sama seperti aku menghadangnya minggu lalu.

"Song Yoora, angkatan pertama kelas sastra." Itu perkenalanku, dan Jungkook mengulangnya dengan lancar.

Kali ini tatapan tak mengerti dan penuh pertanyaan terpasang di wajahku. Menatapnya antusias untuk kata-kata selanjutnya yang akan dia ucapkan.

"Oh, hai Sunbae. Ada perlu apa? Ingin membahas tentang malam itu?" Aku menatap Jungkook, aku tahu dia pasti penasaran dengan diriku setelah dia melihatku dua malam lalu, bahkan dia sudah menyentuhku.

"Ya, aku ingin membahas itu, tapi tidak sekarang. Ada hal lain yang ingin kutanyakan. Dan aku mempunyai sebuah tawaran untukmu jika kau menjawabnya sesuai keinginanku."

"Apa yang menjadi pertanyaanmu, Sunbae?"

"Kau sungguh tak ingin berkencan denganku?"

Kali ini aku yang tergelak dalam tawa. Sebuah pemikiran melintas di otakku. "Apa aku mengacaukanmu sama seperti kau mengacaukan pikiranku?"

"Ya, aku harus mengakuinya. Caramu mengatakan perasaanmu cukup mengganggu pikiranku. Terlebih setelah aku melihatmu malam itu." Aku tersenyum bangga, tak kusangka aku mampu mengacaukan pikiran seorang Jeon Jungkook.

"Jawaban apa yang kau inginkan?"

"Jawab saja. Apapun itu kau tahu apa yang kuinginkan."

"Sayangnya aku memang salah satu gadis yang sangat menggilaimu, Sunbae. Tak ada yang tak menginginkan dirimu. Bahkan aku. Kupikir perkataanku kala itu cukup memancingmu untuk terus mengingatku. Benar begitu?"

"Aku tak salah menemuimu kali ini. Mau melanjutkan obrolan kita di tempatku? Akan ku beritahu penawaran khusus untukmu, Song Yoora."

"Sunbae, kau tahu? Aku sudah benar-benar mencintaimu." Aku mengucapkannya dengan lirih, membuat Jungkook menyeringai menatapku. Ada rasa takut yang muncul saat aku melihat seringainya, namun antusiasku lebih dominan untuk sebuah rasa penasaran akan diri Jeon Jungkook.

• • •

FAKE LOVE ✔️Where stories live. Discover now