05. Another Hell

20K 2.2K 118
                                    



Jungkook mengajakku kabur di hari selanjutnya, saat hari masih siang dan aku mengikutinya untuk membolos di beberapa kelas hari itu. Jungkook membawaku ke apartemennya, membuatku sedikit gugup karena ini pertama kalinya aku memasuki wilayah lelaki tanpa diketahui Taehyung.

"Apa yang menjadi penawaranmu, Sunbae?" Berusaha mengabaikan kegugupanku dan menanyai Jungkook yang tengah duduk di hadapanku, menatapku begitu dalam.

"Apa dia selalu begitu? Menyakitimu?" Jungkook bertanya, kurasa mengacu pada kejadian semalam dimana Taehyung menyeretku dengan kasar.

"Ya, itu sudah menjadi keseharian yang aku alami."

"Kau menikmatinya?" Aku menatap Jungkook dan tersenyum kecil. Entah karena apa, kurasa aku tengah menertawai nasibku.

"Apa yang bisa kulakukan selain menikmatinya? Bahkan jika aku menolak untuk menikmatinya, aku harus tetap meyakinkan diriku sendiri untuk menerimanya. Takdirku mengharuskanku seperti ini, Sunbae."

"Kau bisa menghindarinya, pergi jauh darinya."

"Aku sudah mencoba, dan Taehyung selalu menemukanku dimanapun aku berada."

"Aku bisa membantumu pergi darinya. Sebuah penawaran dariku. Bagaimana?" Aku sedikit harapanku. Namun mengenal berbagai tipe lelaki, aku tahu satu hal yang pasti dari arah pembicaraanku.

"Apa yang kau inginkan, Sunbae?"

Aku tahu, Taehyung itu brengsek. Aku tahu, semua lelaki yang pernah menyentuhku itu bajingan. Dan aku tahu, lelaki di hadapanku ingin adalah salah satunya. Tepat saat penawarannya tertuju untukku, "Aku akan membebaskanmu dari kakakmu. Tapi setelah itu, jadilah jalangku! Aku mendapatkan tubuhmu, dan kau mendapatkan kebebasanmu serta tubuhku. Bagaimana?"

Aku tahu, aku tak akan pernah mendapatkan kehidupan yang baik. Karena lelaki di hadapanku ini tengah menawarkan neraka dunia dalam bentuk lain. Jungkook gila! Sama keparatnya seperti Taehyung.

Sialnya aku menatap tajam mata hitamnya dan menjawab, "Aku terima! Lakukan apapun untuk menjauhkanku dari Taehyung namun tidak dengan membunuhnya. Dan aku akan menjadi jalangmu setelahnya."

Kupikir aku akan bisa mencuri kesempatan untuk keberadaanku bersama Jungkook nantinya. Mencuri kesempatan untuk membuatnya mencintaiku nantinya. Namun suara dingin Jungkook menghancurkan semua pikiranku, "Dengan satu syarat lain, kau hanya menjadi jalangku. Jadi jangan pernah berharap jika aku akan memberikan hatiku untukmu, Song Yoora!"

• • •

FAKE LOVE ✔️Where stories live. Discover now