06. First Attack

20.6K 2K 65
                                    

Jungkook benar-benar melaksanakan perjanjiannya, menghilangkan Taehyung dari hadapanku.

Terhitung setelah satu hari aku membuat kesepakatan dengannya, polisi mendatangi kami dan menangkap Taehyung, untuk semua kejahatannya menjualku dan menyiksaku.

Taehyung di bawa oleh mereka, dan aku di berondong pertanyaan mengenai keseharian Taehyung padaku. Dan aku hanya mengatakan dengan jujur apapun yang kualami, tanpa ku kurangi dan ku lebihkan. Semua penjelasanku memberikan beban yang semakin berat untuk hukuman Taehyung.

Terbebas? Tidak!

Satu jam setelahnya Jungkook datang, mengatakan bahwa tim polisi yang datang adalah anak buah ayahnya. Jungkook melaporkan tindakan Taehyung dalam upaya melindungi aku sebagai sahabatnya. Dan balasan yang harus ku berikan?

Jungkook membawaku, menuntutku malam itu untuk memberikan layanan padanya. Mengoralnya dan membuatnya meledak meraskan euforia kenikamatan dari semua pergerakan mulutku.

Dan aku? Aku menikmatinya.

Wajah Jungkook yang tengah di hantam kenikmatan adalah hal terindah. Membuatku semakin dan semakin ingin terus melihatnya.

Namun Jungkook menghentikannya, menahan tubuhku untuk lebih menyentuhnya. Sialanya, Jungkook tak memberikan sentuhan apapun padaku. Hanya satu bisikan yang nyatanya menjadi tugasku yang lebih mengerikan.

"Aku tak akan menyentuhmu malam ini, bersihkan dan sembuhkan dulu tubuhmu dari sentuhan kakakmu. Setelah itu aku yang akan mengotori tubuhmu, Song Yoora!"

Keparat!

















Malam itu berakhir dengan tanganku yang memberikan kenikmatan pada tubuhku yang telah memanas karena Jeon Jungkook!

FAKE LOVE ✔️Where stories live. Discover now