13. Letter

20K 1.9K 42
                                    

Dear Jeon Jungkook,

Terima kasih telah memberikan hal yang terindah dalam hidupku. Kau telah memberikan surga dan neraka sekaligus padaku. Perlu kau tahu, aku menikmatinya. Teramat sangat menikmati jika itu semua berhubungan denganmu, Jungkook.

Aku telah menjadi jalangmu, dan selamanya menjadi jalangmu. Akan selalu menuruti permintaanmu.

Aku pergi, Jeon. Ketempat dimana kau tak akan pernah menemukanmu. Aku tahu kau akan senang karena di akhir hidup pun aku menjadi jalangmu yang penurut.

Berbahagialah, hidup dengan baik dan penuh cinta.

Aku selalu mencintaimu, Jeon Jungkook. Semenjak awal hingga akhir.


• • •


Dear Taehyung Oppa,

Oppa, kau sudah menerima pemberianku? Aku tahu itu semua tidak sesuai dengan harapanmu yang ingin sekali lagi menjadikan aku jalang.

Aku tersiksa, Oppa. Aku tidak mau berkerja untuk hal kotor seperti itu lagi. Tapi aku ingin kau mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Jadi aku hanya mampu memberikan semua yang aku punya. Sesungguhnya aku mendapatkannya dari pekerjaan menjadi jalang juga, tapi hanya untuk satu orang, tidak untuk banyak lelaki biadab.

Dan sesungguhnya aku mencintai lelaki itu. Aku sangat mencintainya, jadi tolong jangan melakukan balas dendammu padanya karena telah memasukanmu ke penjara. Sesungguhnya aku yang meminta dia melakukan itu. Maafkan aku, Oppa.

Aku pernah mempunyai keinginan untuk memperkenalkannya padamu dengan cara yang baik. Tapi sepertinya tidak akan pernah terjadi, aku hanya bisa mengenalkannya dari surat ini.

Oppa, hiduplah yang baik. Berjanjilah untuk menggunakan harta peninggalanku untuk hal yang baik. Aku akan sedih jika kau menyalahgunakannya.

Untuk terakhir kalinya, aku mencintaimu, Oppa. Mempunyai oppa sepertimu adalah anugrah yang selalu aku syukuri hingga di akhir hidupku.

Berbahagialah selalu, Taehyung Oppa.


• • •
July 15, 2018

FAKE LOVE ✔️Where stories live. Discover now