1.3 S.K.Y -Seri 5-

940 13 0
                                    

Judul     : S.K.Y -Seri 5-

Penulis : BijouTroian

Genre   : Random (Mature Content)

Status.  : Completed

  : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Saya bimbang sebetulnya untuk merekomendasikan cerita ini, mungkin udah tahu alasannya... yaaaaa TEPAT, karena termasuk mature content. Tapi jujur, cerita ini jalan ceritanya menarik walau banyak adegan dewasanya. So...buat KAMU yang belum cukup umur ataupun yang cukup umur tapi pikirannya kotor ... JAUHJAUH deh.

Kisah Kivlan Skylar, cowok pecinta cewek, mesum, penjahat kel**in yang seharusnya dikarungin terus dibuang ke Zimbabwe...hehe. Sky kini pemilik EO besar bernama il cielo, bertemu kembali Kinan Gayatri yang kebetulan menjadi wartawan yang ditugaskan mewawancarainya.

Gaya bukan cewek bertubuh sexy tapi dia justru memiliki tipe body cewek bertulang besar. Ini juga yang membuatnya nggak percaya diri. Walau begitu Sky merasa tertarik, alasannya RAHASIA ...(kalian bisa tahu di akhirakhir cerita kok).

Kesalahan 10 tahun lalu, membuat Gaya hamil. Yah, seperti pepatah sepandaipandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Sky yang bisanya bermain aman, tidak mau percaya. Namun kenyataan menamparnya, saat melihat 3 ANAK kecil, berwajah sama, berambut ikal setengkuk, dan MIRIP dengan dirinya ... Sidney – Kun – Yuri (S.K.Y)

Keadaan membuat mereka harus bersama, menjalankan peran masing – masing sebagai keluarga. Entah karena rasa tanggung jawab atau cinta.

Pastinya tidak mudah, apalagi Sky dulu merasakan bagaimana hidup lama tanpa Ayah. Dia tidak mau anak – anaknya merasa hal yang sama. Gaya juga harus melepaskan tekanan, karena merasa tidak pantas bersanding dengan Sky.

Cerita ini juga kocak banget terutama karena tingkah triplet. Ada Kun yang tingkahnya absurd dan nakal banget, Yuri yang matre abis, yaah bisa dibilang Sidney yang agak normal (nggak juga sih, masa dia nggak sadar mukanya mirip Kun...Lah mereka kan KEMBAR).

Apakah seorang Kivlan Skylar bisa insyaf ?

Apa mereka akan benar – benar menjadi keluarga ?

Bagaimana perjuangan Sky agar pantas disebut ayah oleh anak – anaknya ?

Apakah Sky dan Gaya benar - benar dapat hidup bersama dan saling mencintai  ?

~ Happy Reading ~

13072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now