4.3 (Masih) Yang Terindah

314 12 0
                                    

Judul    : (Masih) Yang Terindah

Penulis : LilSindhy

Genre   : General Fiction

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

"Fitnah lebih kejam daripada Pembunuhan"

Ungkapan yang pasti hampir setiap orang pernah dengar, kadang malah jadi bahan bercandaan. Tapi buat Elvira "Fitnah" itu memporak - porakan hidupnya, meluluh lantakan keharmonisan keluarganya, menghancurkan cita - citanya serta menjauhkan orang yang dicintainya. (lebay banget nggak sih nih kata - kata ... hehe).

Dengan kata lain, hidup Elvira HANCUR bagaikan remahan rengginang di kaleng Khong Guan (Wah ... malah tambah lebay ... hehe)

Sepuluh tahun berlalu, Elvira Mahajeng (El) mulai menata hidupnya kembali bersama Marisa (Risa). Adik sekaligus keluarganya yang tersisa. Elvira bukan Elvira yang dulu populer dan bermimpi menjadi dokter. Kini dia hanya seorang sales motor dan kadang bekerja sebagai SPG, hal itu hanya untuk membiayai kuliah kedokteran adiknya.

Ternyata takdir tak membiarkan seorang Elvira hidup tenang. Sebuah kecelakaan terjadi, dimana Marisa menabrak anak kecil. Tragedi itu tidak hanya membuat Elvira memutar otak memikirkan cara membayar ganti rugi nantinya pada keluarga korban tapi juga membuatnya bertemu dengan seseorang di masa lalu.

Anak kecil itu ternyata Syailendra Adhikari (Alen), tepatnya anak dari Rajendra Adhikari (Jendra). Pria yang dahulu paling dipercaya dan dicintainya, namun juga orang yang meninggalkannya saat insiden naas itu terjadi.

Elvira ingin segera menghindari Rajendra, namun pria itu malah meminta ganti rugi bukan berupa uang. Elvira diminta menjadi asisten rumah tangga di rumahnya. Mengurus rumah sekaligus penghuninya yaitu Alen dan Rajendra. (Hadeh ... modus nih)

Serumah dengan mantan ... bisa dibayangkan rasanya ??? Rajendra yang seorang duda tampan ini memiliki banyak fans. Menerima keketusan dari wanita - wanita yang menaruh hati pada sang duda serta harus berhadapan dengan mantan istrinya yaitu Nadira membuat Elvira tak suka sebenarnya.

Elvira tidak ingin merasakan CLBK, apalagi dengan kakak dari orang yang menebar fitnah sehingga Elvira muda dicap sebagai wanita jal**g dan tidak dipercaya siapapun termasuk ayahnya.

Adisti musuh dibalik selimut yang ternyata terobsesi pada Rajendra kakak angkatnya sendiri. Obsesi yang membuat Adisti akan menyakiti wanita yang dekat dengan Rajendra termasuk Elvira.

Di sisi lain Rajendra juga memiliki rencana untuk mengapai cinta masa lalunya yang tidak bisa benar - benar dia lupakan. Sedangkan di pihak Elvira ada sosok pria yang gencar mendekatinya dan menawarkan komitmen yaitu Fadi.

Fitnah yang lolos dari bibirmu tak akan bisa ditarik lagi seperti
dandelion yang terbang dari kelopaknya terbawa angin dan tak akan bisa kau kumpulkan kembali seluruhnya.

Apakah Elvira akan kembali pada Rajendra atau memilih Fadi sebagai suaminya ?

Apakah Adisti maupun wanita lain tidak akan mengusik atau mencelakai Elvira karena dekat dengan Rajendra ?

Apakah Alen dapat menerima adanya wanita lain untuk ayahnya ?

~ Happy Reading ~

11092018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang