6.7 The Pieces of Memories

271 8 0
                                    

Judul : The Pieces of Memories

Penulis : Alnira03

Status : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Dari judulnya aja pasti reader yang aku sayangi walau nggak aku kenal pasti bisa tebak tentang apa cerita ini ... iya dong ... hehe ... tentu tentang hilang ingatan kan ???

Tapi sayangnya bukan. Walaupun mungkin bagi Sirly Fasa Pramesty (Sirly) hilang ingatan lebih baik, sehingga dia bisa memulai lembaran hidup baru tanpa terbayang oleh masa lalunya yang pahit.

Bertahun - tahun Sirly mencoba bangkit dan berubah menjadi orang yang lebih kuat. Kini dia memiliki karier yang baik yaitu bekerja di Viola Wedding Planer serta memiliki pacar seorang pengacara terkenal Reon Anggara Wibisono (Reon).

Namun Sirly yang tampak baik di luar, ternyata hanya topeng. Kebaikan Reon selama dua tahun nyatanya tidak pernah berhasil merebut ataupun meluluhkan hatinya. Tidak hanya Sirly yang sadar tetapi Reon juga sadar akan hal itu.

Mungkin hati Sirly sudah mati, namun hatinya kembali hidup manakala sosok Renza Zarkasyi Resmawan (Renza atau Renz) mulai datang lagi dalam hidupnya. Jantungnya berdetak kencang, tapi bukan lagi hanya dipicu rasa cinta melainkan amarah. Melihatnya mengingatkan pada dirinya delapan tahun lalu :

1. Sirly yang kehilangan Shanir secara mengenaskan

2. Sirly yang kehilangan ayahnya karena tuduhan sebagai pembunuh Putra

3. Sirly yang kehilangan mimpinya sebagai seorang pengacara

4. Sirly yang kehilangan pria yang paling dicintainya dan dipercayainya

5. Sirly yang kehilangan kebanggaannya sehingga hidupnya tentu berubah terpuruk

Inginkah Sirly mengulang kenangan pahit itu ?
Jawabannya pasti TIDAK

Di sisi lain Renza yang tidak sengaja bertemu Sirly lagi tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan wanita yang paling dicintainya lagi. Sirly yang keras kepala tentu tidak akan menyerah dengan mudah. Maka Renza juga tidak akan mudah menyerah meraih Sirly-nya kembali. Keinginan itu makin besar saat melihat Sirly berubah menjadi pribadi yang berbeda.

Sirly : "Lo tanya kenapa gue jadi rusak begini ? Lo yang bikin gue rusak. INGET ?"

Renza : "Gue yang ngerusak lo, ya ? Artinya gue punya kewajiban untuk bikin lo BENER lagi "

Hadeeeeh ... kalian udah bisa mencium aroma - aroma drama yang kental ... sekental susu kental manis yang katanya nggak baik karena kebanyakan kandungan pemanisnya dari pada susunya ... hehe

Nah berhubung aku makin ngaco ngomongnya, berarti pertanda obrolan kita harus segera diakhiri. Jadi bagi akang, teteh, mas, mbak, uni, uda, bli, gek, daeng, bang, mpok sekalian yang suka drama silahkan merapat ... Eh ... maksud aku membaca kisah Sirly, cewek sexy nan jutek ... Itu juga kalau mau ... Aku nggak maksa ... karena menurut aku kemerdekaan bukan cuma hak segala bangsa tapi hak semua makhluk Tuhan 🙌

I have memories,

but only a fool, stores his past in the future

(David Gerrold)

Apa yang sebenarnya terjadi pada Sirly di masa lalu ?

Bagaimana cara Renza mendapatkan maaf dan kesempatan kedua dari Sirly ?

Siapa sebenarnya dalang dari kekacauan ini ? (Pastinya bukan aku 😁 ... Sumpah ✌)

~ Happy Reading ~

05042019

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now