7.6 Beautiful Statue

290 9 0
                                    

Judul    : Beautiful Statue

Penulis : poorple

Status   : Completed

============================

A : Beautiful Statue ??? Tebak cerita tentang apa ini ???

R : Cerita yang berlatar dunia seni ... iya kan iya dong !

A : Salaaaaaaaaaah !

R : Oh, cerita fantasi tentang patung yang bisa hidup ... cerdas kan aku !

A : Salaaaaaaaaaaaaaaaah !

R : Jadi tentang apa ?

A : Cerita para dokter dong !

R : Boleh lempar sepatu enggak ?

A : Boleh dong, tapi dua - duanya jadi bisa aku jual ... hihi

R : 😒

R : 😒

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

============================

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

============================

Kisah Adityo Nico Hartawan seorang pilot yang banting stir ... tenang bukan banting stir pesawat yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan tapi maksudnya dia beralih profesi sebagai dokter bedah saraf. Keputusan besar diambil manakala di kehilangan tunangannya akibat kecelakaan ... bukan kecelakaan pesawat juga itu ... makin ambigu yaa kan ?

Sepuluh tahun ternyata belum dapat membuat seorang Nico mampu membuka hati bagi wanita lain pengganti Alicia Aryapradana (Cia atau Lis). Sosok Wanita itu tetap melekat di harti Nico seperti cincin yang masih menjadi pengganti liontin di kalung yang selalu ada di lehernya. Padahal ibunya sering menjadwalkan blind date untuknya. Untungnya Nico punya teman - teman yang setia dan kadang membantunya merusak acara blind date.

Laura Carani sorang atlet voli yang juga berpindah profesi karena mengalami cidera. Wanita keturunan Brazil - Spanyol - Indonesia, memiliki paras latin yang cantik nyatanya tidak membuatnya menerima pendekatan dari para pria. Pengalaman keluarga yang kacau karena ulah pria - pria tak bertangung jawab membuatnya membangun tembok tak kasat mata sebagai pelindung dirinya dari pengaruh pria. Tujuannya kini adalah menjadi dokter sukses yang mempunyai banyak uang dan akhirnya melakukan apa yang dicita - citakan sejak dulu ... apa coba cita - citanya ? baca aja sendiri ... 😚

Dia kini tengah menjalani tugasnya sebagai coo-as di salah satu Rumah Sakit. Namun karena melakukan kesalahan dia terancam dicoret dari daftar coo-as. Jika benar terjadi berarti dia gagal dan harus mengulang lagi.

Reputasi sebagai dokter, maksudnya calon dokter musnah sudah. Katanya selalu ada pertolongan jika anda orang baik, keajaiban terjadi karena dr Abby Natania kepala UGD yang menjadi penanggung jawabnya memberinya syarat agar dia bisa melanjutkan tugas coo-as yaitu "Akhir bulan ini kamu harus jadian sama Dokter Nico !!!" (Waduh ... emang ada syarat aneh gini ??? Tapi kalau nggak gitu gimana ceritanya berlanjut ...jadi iyain aja biar cepet 😰)

Masalah ternyata belum selesai karena ibu bersama kakaknya meninggalkan Laura ke Bali. Lebih buruknya mereka meninggalkan Cella keponakan kecilnya. Anehnya yang datang berturut - turut itu pasti kemalangan bukan keberuntungan. Seharusnya masalah itu seperti pasien yang harus menunggu nomor antrian, bukan datang sekaliguskan ? Namun selalu saja ada hikmah dari setiap musibah.

Semuanya bukan cuma soal cinta tapi juga persahabatan dan keluarga yang akan membuat kamu kuat bertahan menjalani hidupmu. Mungkin ada bagian yang too good to be true tapi jalan cerita itu sepenuhnya hak author. Apalagi nulis itu susah ... kalau enggak percaya coba aja sendiri buat cerita ... kalau kalian sudah mencoba kalian akan sepakat sama aku, kalau kalian enggak sepakat yaa berarti kita beda ... hehe ...

I prefer reading to writing ... Tapi rasanya seneng sih kalau berhasil nyelesain satu cerita, paling enggak sekali aja dalam hidupmu pernah mencobanya. Jadi buat para author aku acungin 4 jempol, tenang 2 lagi bukan jempol kaki, ntar aku pinjem jempol orang sebelah aku aja, lagian emang bisa ngangkat jempol kaki tanpa melibatkan jari - jari kaki lainnya, Aku sih nggak bisa, emang ada yang bisa ??? ... hehe ... Pokoknya untuk semua author : kalian Luar Biasaaaaa ... 😘

Jadi silahkan menikmati aksi Laura untuk membuat Kodok (Koko Dokter) ganteng bernama Nico menjadi pacarnya. Move on entah dari cinta atau masa lalu bukan perkara mudah dan kita akan lihat dari perjalanan hidup kedua tokoh utama. Tetapi tenang aja ini bukan cerita dengan drama yang mengharu biru dan butuh persediaan tisu. Jadi kalau bisa pilih yang simple ngapain juga pilih yang complicated.

Its not about forgetting ...
just letting go

Apakah Nico akan benar - benar menjadi pacar Laura ?

Benarkan tidak akan pernah tumbuh cinta atau semua hanya sebatas kesepakatan saja antara Nico dan Laura ?

Bagaimana akhir drama keluarga Laura ?

~ Happy Reading ~

23082019

Rekomendasi Cerita WattpadHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin