Chapter |6🍷

3.4K 334 6
                                    

"Akhhhhhh, LEPASS!!" Seorang pria paruh baya tengah berteriak keras, karena lehernya dicengkram dengan seorang pria bermata merah dengan taring digiginya.

"Bunuh langsung saja dia kai. aku sedang sangat lapar hari ini" seorang pria lain juga ada di sana, penampilannya tidak beda jauh dengan pria yang tadi. Bermata merah dengan taring digiginya.

"Tenang saja, aku sedang ingin bermain dengannya dulu jimin" pria bernama kai itu tersenyum licik.

"A-APA!!, MA-MAKAN, KALIAN ITU
SE-BENARNYA SIAPA?" Kata pria paruh bayah itu terbata bata. Kekuatannya mereka benar benar tidak sebanding.

"Brisik, tidak usah banyak bertanya. Tapi untuk kali ini aku akan beritahu, karena sepertinya kau tidak akan pernah bisa memberitahu siapapun kami itu apa"

"Kami adalah VAMPIRE" setelah pria bernama kai itu memberitahu siapa diri mereka. Dia langsung menghisap darah pria paruh bayah itu bersama pria satu lagi yang bernama jimin.
Setelah mereka puas menghisap darah sang pria paru bayah, kai langsung mencengkeram kuat leher pria Tua itu dan memutuskan lehernya.

"Ahhhh, darah nya tidak terlalu manis. Ini pasti karena manusia ini sudah tua" jimin mnggerang kesal. Darah sudah mengotori pakaiannya dan menutupi lidahnya.

"Kita tidak akan bisa menghisap darah manusia di tempat pemukiman warga. Terlalu banyak manusia" kata kai, sambil mengusap bibirnya yang merah kereta darah.

"Tapi kita kan bisa diam Diam melakukannya", jimin si pria haus darah itu. Tetap berkekeh untuk makan manusia walau di tempat umum.

Setelah itu tiba tiba ada bayangan hitam uang mendekati mereka berdua.

"Ayah" kata jimin dan kai serempak

"Kalian pasti akan suka dengan berita ayah ini", pria itu yang tidak diketahui wajahnya karena tertutup pakaian hitam besar panjang.

"Apaa itu ayah" kata jimin penasaran sedangkan kai melihat ayahnya dengan serius.

"Kalian akan bertemu dengan pemilik darah manis"

¥¥¥

Jisoo pov

Seperti biasanya kelas hari ini benar benar ribut, bahkan ada beberapa anak perempuan yang membicarakan aku dengan taehyung.

Dan ngomong ngomong soal taehyung, semenjak kejadian kemarin aku tidak melihatnya lagi. Katanya dia tidak masuk kelas dan aku tidak tahu kenapa. Aku juga tidak mungkin tanya apa yang terjadi dengan taehyung, aku saja masih kesal dengannya.

*ceklek

Tiba tiba Pintu kelas terbuka, yang sontak membuat semua murid berhenti bicara dan melihat ke arah itu. Ternyata itu adalah guru, tapi aku melihat ada seseorang di belakangnya.

Aku lihat banyak anak perempuan yang berbicara pelan tapi masih terdengar di telingaku.

"Selamat pagi anak anak, saya punya informasi baru lagi. Ada dua anak murid baru, yang pindah ke kelas ini. Silangkan perkenalkan diri kalian"

"Nama saya kai" kata pria di sebelah kanan dengan wajah datar.

"Nama saya jimin~~~" kata pria di sebelah kiri dengan senyuman yang membuat matanya membentuk seperti senyuman
"Kami berdua saudara, dan kami berasal dari luar negeri . Mohon bantuannya" kata mereka sambil membukukan badan.

VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang