Chapter|25🍷

1K 118 5
                                    

Akhirnya update lagi. Sorry lama guys:)
Jangan lupa votenya jga ya💞💞

——

"Cepat katakan apa yang ingin kau bicarakan!". Saut Chanyeol yang tak mau berlama lama.

"Jisoo bukan manusia".

Chanyeol langsung menatap tajam Taehyung yang ada di depannya, tidak mengerti sama sekali apa yang baru pria itu katakan. Karena menurutnya memang terlalu aneh.

"Jangan mengatakan hal yang tidak masuk akal, mana mungkin itu terjadi!". Geram Chanyeol.

"Itu kebenarannya, kau juga bisa merasakannya juga kan".

Chanyeol memejamkan matanya, ini masih sulit di percaya. Dia mau mengelak, tapi dia tahu sepertinya itu memang benar. Padahal Kim Jisoo itu adalah gadis yang paling ingin Chanyeol lindungi dari vampire atau serigala manapun.

Ingat dengan vampire yang pernah memata matai rumah Jisoo dan Jin?, vampire itu sudah tidak ada lagi karena Chanyeol yang membunuhnya.

Pria itu hanya ingin melihat Jisoo menjadi manusia, manusia biasa yang tidak perlu merasakan penderitaan karena bukan manusia seutuhnya seperti dirinya.

"Apa dia vampire?. Kau tahukan akibatnya kalau memang Jisoo di gigit salah satu kaummu!".

Karena Chanyeol pastikan, mungkin akan ada permusuhan setelah ini.

"Bukan hanya vampire, dia juga serigala".

"Apa?!". Pekik Chanyeol terkejut, sangat sangat terkejut. "Ini semakin tidak masuk akal!, kau tidak sedang membohongiku kan!".

Taehyung hanya menunjukan wajah dinginnya, "aku tidak punya waktu untuk berbohong. Sudahlah, hanya itu yang ingin ku bicarakan".

"Mwo?!, kau gila!, bicara yang lebih jelas!". Teriak Chanyeol keras, untungnya ini di hutan. Tidak ada siapapun di sini yang akan mendengarnya atau terganggu dengan suara besar Chanyeol.

"Oh ya—", Sebelum benar benar pergi, Taehyung menoleh terlebih dahulu, "cepat atau lambat, kau juga harus memberitahu identitasmu yang sebenarnya pada Jisoo, kau tahukan sekarang dia bisa merasakannya juga".

¥¥¥

"Sudah tahu sesuatu?". Tanya Taehyung menyempatkan diri kembali kerumah sebentar setelah menemui Chanyeol, karena dia harus pergi lagi setelah ini.

"Sebenarnya aku belum mengetahu apapun kalau soal Jisoo". Jawab Irene, "tapi aku mengetahui hal lain yang juga sangat penting".

"Apa?".

"Apa kau ingat tentang cerita vampire yang sangat kuat bernama Tian?",Tanya Irene tiba tiba.

"Vampire tidak berperasaan yang membunuh banyak nyawa yang pernah di ceritakan ayah jugakan", Jawab Taehyung. Tentu saja dia tahu, vampire mana yang tidak tahu sosok yang paling di takuti dulu pada masanya itu.

Irene langsung mengangguk, "kau tahu vampire first blood yang di bangkitkan kembali itu ternyata dia".

"Mwo?!". Bukan. Itu bukan Taehyung yang berteriak. Tapi Jungkook. Pria itu muncul tiba tiba, selalu seperti itu saat membicarakan sesuatu yang menurutnya menarik.

"Jinja?!, Irene, kau sedang tidak bercanda kan?".

"Kau fikir aku suka bercanda?". Ucapnya dingin.

"Tidak sih".

"Tapi kalau begitu", Taehyung buka suara. "Bukankah kita mustahil untuk mengalahkannya?".

¥¥¥

VampireOnde histórias criam vida. Descubra agora