MERAH JAMBU

45.8K 4.6K 864
                                    

Make it pop like pink champange

.
.
.
.
BGM : All Night Long - Taeyeon ft Lucas

Yeah muse I see the light

Through the night I hold you

My moonlight, loving you brings me to life

Oh my goddess

Lovely face, the magical sunset

Beautiful angel

Let me be your holiday

Fly!

Mentari pagi di Gangwondo tampaknya tak malu malu untuk bersinar cerah, terbukti dengan sengatan teriknya yang menembus tirai tipis penutup jendela kamar, lelaki bersurai coklat itu menggeliat sinar matahari rupanya tak juga dapat mengganggu kegia...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mentari pagi di Gangwondo tampaknya tak malu malu untuk bersinar cerah, terbukti dengan sengatan teriknya yang menembus tirai tipis penutup jendela kamar, lelaki bersurai coklat itu menggeliat sinar matahari rupanya tak juga dapat mengganggu kegiatan tidurnya meski jam sudah menunjukkan hampir pukul sembilan.

Tubuh tinggi itu ia regangkan guna menghilangkan pegal luar biasa pada pinggangnya karena tidur dilantai dan hanya beralaskan kasur lipat tipis. Semalam Taeyong akhirnya datang dengan membawa beberapa koper yang berisi kebutuhan tambahan mereka selama seminggu liburan, walau kebanyakan adalah kebutuhan milik si kecil sih. Alhasil Jaehyun terpaksa menjadi tukang angkut dadakan dengan mengangkat kurang lebih lima koper besar yang dibawa istrinya dari Seoul dan apesnya ketika sudah lelah dan ingin beranjak tidur ternyata kasur yang ada di kamar lama Taeyong terlalu kecil untuk bisa ditempati mereka bertiga jadilah Jaehyun diusir Taeyong untuk tidur dibawah sedangkan sang istri dan Mark tidur diatas ranjang. Jaehyun pasrah tidur di bawah sampai pagi.

Jaehyun berjalan terseok-seok menuju pintu dengan mata masih separuh mengantuk, begitu pintu kamar bergeser maka hal pertama yang menyapa inderanya adalah wangi bedak dan minyak telon khas bayi merebak ke penjuru ruangan. Mata sipitnya kemudian begeriliya dan menemukan sang istri yang sedang duduk bersila sambil menyuapi Mark yang duduk manis diatas karpet beludru depan TV. Anaknya itu sedang asik menonton kartun pororo

Lelaki berumur 26 tahun itu kemudian otomatis mendekat dan langsung merebahkan kepalanya di pangkuan Taeyong, menyikap kaos sang Istri kemudian menciumi bekas sayatan melintang yang tertinggal disana. Salah satu rutinitas pagi Jaehyun setahun belakangan. Sedangkan Taeyong tampak sudah terbiasa dan tak terganggu, masih asyik menyuapi Mark yang bermain dengan bola Pokemonnya.

Posisi nyeleneh Jaehyun yang seperti itu malah membuat Taeyong tidak leluasa menyuapi Mark, dan bayi itu mulai merengek rengek karena Taeyong telat menyuapkan bubur ke mulutnya. Entah karena sebal atau apa dengan Daddy nya karena membuat si Mommy telat menyuapkan makanan ke mulut, Mark kemudian melemparkan bola Pokemon yang dipegangnya ke kepala Jaehyun.

Summer, Mom and Watermelon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang