11. Aku Menyayangimu

2K 263 11
                                    

Happy Reading :) (putar dulu lagu di mulmed baru baca, gak maksa juga wkwk:) )

Sudah lewat 2 jam Taehyung berdiam di kamar Yerin. Memandangi kalung liontin yang di berikan oleh Yerin tadi. Jujur hatinya kesepian. Sampai ia lupa akan janjinya bertemu dengan Tzuyu hari ini. Di pikirannya hanya ada Yerin, pasti dia sedang bersedih.

Perasaan apa sebenarnya yang Taehyung rasakan. Perasaan seakan - akan tidak merelakan Yerin pergi. Sampai - sampai pertemuannya dengan Tzuyu tidak terselip di pikirannya sama sekali.

"Maafkan, Tae. Yerin tolong maafkan aku. Maaf, Tae salah dan kasar sama Yerin, dorong Yerin dan membentak Yerin tadi." entah mengapa Taehyung meneteskan air mata dan menyesal? Menangis bukan berarti lemah. Lelaki juga punya hati, bukan hanya perempuan saja.

Taehyung mencekal air matanya setelah matanya menemukan secarik kertas di sana. Tangannya meraih kertas putih itu. Membukanya dari lipatan dan mulai membaca tulisannya.

Hai...
Bagi siapapun yang membaca surat ini, Aku ucapkan Terimakasih. Aku mau bilang 'maaf'. Maaf sudah menjadi beban di keluarga kalian, maaf kalau aku suka merepotkan, maaf aku membuat kalian keberatan. Aku melakukan ini semua demi Taehyung. Aku sayang Taehyung sepenuhnya, bahkan aku sudah mencintainya. Di balas atau tidak perasaanku itu tidak masalah. Karena hati dan perasaan memang tidak bisa di paksakan bukan? Kalau Tae bahagia, aku akan berusaha untuk bahagia kok.

Memang tidak seharusnya aku bersifat egois tentang perasaan. Sanggup tidak sanggup menerima perkataan dan pembalasanmuKau tahu? Itu menyakitkan memang, sakit sekali. Tapi Yerin Akan Selalu Ada Saat Tae maupun mama Butuhkan. Kan aku relakan kamu, tetapi bukan berarti melupakanmu. Menjauh bukan berarti lemah. Aku menjauh untuk memberi jarak antara rasa dengan rasa yang tak pernah menganggapku ada.

Jika aku meminta permohonan kepada Tuhan, dan Tuhan langsung mengabulkannya. Aku mau Tuhan turunkan hujan yang deras sangat deras. Aku ingin bermain di sana, di bawah rintikan hujan:). Setidaknya hujan tersebut dapat menyembunyikan air mata. Dan aku ingin membuat hujan menjadikan udara jadi dingin. Biar aku menggigil, setidaknya aku memikirkan kondisi diri sendiri dan tidak memikirkan kondisi orang lain dalam waktu sesaat :)

Aku Ada Untukmu ✓  Onde histórias criam vida. Descubra agora