[Telephone-2]

1.8K 262 22
                                    

~ Telephone ~
[DEATH NUMBER]

NextDay
@Night

Jimin's Pov

Hari yang melelahkan, aku baru menyelesai kan Acara yang membosankan, dan sekarang saatnya ke rumah sakit, aku tak ingin berlama lama terpisah dengan yang lainnya. Jujur, aku sangat takut karena panggilan aneh itu. aku terus merasakan sesuatu yang mengganjal, seperti ada seseorang yang mengikutiku. Aku masuk kedalam Mobilku yang ada diparkiran. (NB : Tiap member Punya Mobil masing masing)

Aku menyetart mobilku namun selalu gagal, mobilku tak mau Hidup, apa apa? Bahan bakarnya masih Full karna aku baru mengisinya pagi tadi, dan mesinnya, aku baru menservisnya kemarin sore bersama Seokjin-ie Hyung.

“Haaahhh..” Aku mendesah pelan dan menyandarkan Punggungku Kejok Bangku, ada apa dengan Mobil ini? Aku sangat lelah.

“hhhh..”

Aku langsung menoleh karena mendengar sesuatu, seperti sebuah Suara Difilm Horor itu. chakkaman! Film Horor? Ommo! Akupun menyetart kembali Mobilku dan berhasil, aku langsung melajukan Moblku dengan Kecepatan Tinggi.

Tapi..

Apa Ini? Kenapa Stirnya susah sekali digerakkan? Aku mencoba mengerem Mobilku dan lagi lagi mobil ini bermasalah, remnya Tidak berfungsi! Aish..! tak sengaja aku melepaskan Stir Mobil ku, tapi Stirnya bergerak sendiri dan membawaku Ke Dorm. Dan Akupun Tiba DiBasement. Apa Ini? Basement?

Mobilku langsung berhenti dan terparkir sempurna, aku langsung turun dan berlari menjauh sembari mencoba menelepon Hyung Yang Pertama Terpikir Diotakku. Ini sangat aneh, sungguh!

Sial.! Ia tak mengangkatnya, akupun langsung menelepon Taehyung dan sama saja. Tiba Tiba, lampu basement Ini mati, aku tak bisa melihat apapun, aku mengerahkan tanganku mencoba mencari tembok.

Tak sengaja, Aku menyentuh sesuatu yang kupastikan Bukan Dinding, ini seperti kain, dan Tubuh? Tuhaann.. tanganku Bergetar aku tak tau lagi bagaimana Wajahku saat ini, aku mundur perlahan dan mulai berlari menjauh tanpa tau arah kemana aku pergi.

“Tuhaann… Tolong aku.. Hyung..” Lirihku ketakutan, aku mengatur nafasku dan mencoba  menelepon Hyung lagi. Kenapa mereka tak mengangkatnya? Mereka sedang apa Sih?

@Hospital

Normal pov

“Kau yakin tak ingat apa apa Jeon?” Tanya Hoseok. Jungkook hanya menggidikkan bahunya. Yah mereka semua tengah berkumpul disini, diruang rawat Jungkook kecuali Jimin. Sebenarnya Jimin Juga Akan kemari. Namun..

@Jimin's place

jimin's pov

Apa yang harus kulakukan? Aku tak bisa menemukan jalan keluar, dan sejak tadi rasanya ada yang mengikutiku, Sekarang aku merasa sedikit aman karena Aku ada Didalam sebuah Box Mobil pengangkut barang yang tidak aku tak tau mobil siapa, namun, aku Bisa dengan Mudah membukanya.

“Hosh..Hosh..” Nafasku sesak karena Terus berlari, leherku seperti tercekat. Entahlah, tapi aku menangis, aku ketakutan, adakah yang bisa menolongku?

Aku mengambil Ponselku lagi dan menyenter keseluruh sisi Mobil. Kosong. Aku melihat battery ku mulai habis akupun kembali menelepon Hyung, tapi tetap tak berhasil. Akupun mengirim pesan Suara. Ketika hendak mulai, seseorang memukul Pintu Box mobil ini, apa yang harus kulakukan? Nafasku semakin tak karuan sungguh, aku panik.

[BANGTAN TERROR]Where stories live. Discover now