Bab 3

3.2K 101 4
                                    

Akhirnya hari yang kutunggu datang juga. Kalian mau tau nggak? Kalau mau tau hari ini adalah hari dimana aku ulang tahun yang ke 17.

Saat ini aku berada di ruang keluarga bersama keluarga besarku, Dita dan Lita juga datang sesuai dengan perkataannya kemarin lusa.

Keluarga besarku terdiri dari, uncle, aunty, kakak kakak sepupuku, opa dan oma.

Hari ini adalah hari teraneh. Entah kenapa aku merasa ada yang aneh dengan tubuhku. Aku merasa ada kekuatan yang mengalir di tubuhku. Dan aku merasa perasaan tidak enak hari ini.

Ruang keluarga juga sedikit tegang dan suram. Aku pun berniat bertanya tapi aku urungkan ketika mendengar suara pikiran dari mereka semua.

'Bagaimana ini, apa aku harus mengiklaskan Crystal' batin opa, oma, aunty dan uncle.

'Aku nggak mau kehilangan Crystal dia sudah ku anggap sebagai adikku sendiri' batin kakak kakakku.

'Aku pasti akan merindukanmu Crystal' batin Dita dan Lita.

'Mama/papa nggak mau jika Crystal  meninggalkan mama/papa, tapi Crystal harus kembali ke keluarga Crystal sendiri, hiks hiks' batin mama dan papa.

Apa jadi selama ini aku bukan anak kandung mereka? dan mereka bukan keluarga kandungku? Lalu dimana keluarga kandungku? Apa mereka membuangku?

"Jelaskan!!!"

Dapat kulihat mereka terkejut ketika mendengar suaraku.  Mungkin mereka lupa kalau aku bisa membaca pikiran.

"Aku mohon tolong jelaskan" ucapku lirih

Aku tau mereka dapat melihat pancaran kesedihan dan terluka dimataku. Mereka saling menatap lalu mengangguk, aku tau mereka berencana menjelaskan semuanya.

"Hufh, biar papa jelaskan. Kamu pasti tau kalau kamu bukan anak kandung kami dari pikiran kami. Jadi ceritanya begini...

Flashback on

16 tahun yang lalu, saat kami sedang berduka atas meninggalnya putri kami yang baru saja lahir. Tiba tiba ada seseorang datang membawa seorang bayi perempuan yang kira kira berumur 6 bulan. Bayi perempuan itu memiliki wajah yang sangat cantik.

Orang itu memberikan bayi itu kepada kami. Sambil berucap,

"Tolong jaga sang putri, dia dalam bahaya, ia mempunyai kekuatan yang sangat besar tapi kekuatan itu telah tersegel di dalam tubuhnya, hanya satu yang tersisa aku tak tau kekuatan macam apa itu. Saat bayi itu berumur 17 tahun tolong berikan kalung dan cincin ini kepadanya agar ia dapat kembali ke dunianya yang sebenarnya, karena segel didalam dirinya akan terlepas saat usianya menginjak 17 tahun. Oh ya nama tuan putri adalah Anatasya Crystal Putri Ranweel. Tapi jangan beritahu dia nama belakangnya kalian bisa gunakan nama belakang kalian dinamanya. Saat ia berumur 17 tahun ceritakanlah yang sebenarnya. Terima kasih" ucap orang itu ia tak memberi tahukan namanya. Dan setelah mengucapkan itu dan memberikan kami sebuah kalung yang berliontin hati yang berwarna biru dan bercincin biru.

my is princessWhere stories live. Discover now