####

235K 4.9K 487
                                    

Hello hello
Langsung aja deh ya

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Ceritanya ada seorang perempuan cantik bahkan kelewat cantik,,tapi di balik kecantikannya dia adalah seorang Mafia sangat terkenal di negaranya dan terkaya. Keluarganya bukan seorang manusia ibunya adalah seorang White Witch , dan ayahnya seorang Werewolf dimasanya karena Pack nya telah tiada dibantai habis oleh Black Witch.

 Keluarganya bukan seorang manusia ibunya adalah seorang White Witch , dan ayahnya seorang Werewolf dimasanya karena Pack nya telah tiada dibantai habis oleh Black Witch

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#Alena Quella Cello

Dan disebuah Pack terbesar dan ditakuti karena kekejaman Alphanya yaitu Black Light Moon memiliki Alpha yang belum memiliki seorang Luna pendampingnya. Dan itu membuat para Pack cemas karena Alpha mereka belum memiliki Mate tetapi Alpha mereka sering membawa perempuan kedalam Packnya. Menurut mereka itu salah tapi mereka tidak bisa membantah atau nyawa mereka yang akan melayang.

 Menurut mereka itu salah tapi mereka tidak bisa membantah atau nyawa mereka yang akan melayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#Daniel Ferro Zevak

Langsung aja kuy
###

Heppy reading

---------

My Mate Queen Mafia  Where stories live. Discover now