BMT part 1

7.9K 392 103
                                    

Summary : Bagaimana usaha salah satu Maknae dari BTS menjaga kekasih yang dicintai oleh Dongsaeng dan juga Hyungdeul nya? Dan bagaimana pula sikap sang evil menghadapi orang disekelilingnya yang bisa merebut kekasihnya itu kapan saja?


Note Author : Untuk yang nunggu kelanjutan ff lainnya terutama DNA Season 2 harap selalu sabar menunggu soalnya aku lagi belum fokus sama tuh ff 😅 *plakkk

Tapi sebagai gantinya aku bikin ff TaeJin yang pasti (Ekhem!!) Readersnim suka *PD 😁




💖 Another love story about TaeJin aka VJin Couple. 💖

 💖

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



💝 Part 1 💝




"Kami pulaaaaang .. "
Suara teriakan dari dua Maknae BTS yang tak lain adalah Taehyung dan juga Namjoon.

Ya, mereka baru saja pulang dari Jepang untuk menghadiri sebuah acara disana sekaligus mewakili BTS.

"Eoh? Kalian sudah pulang? Cepat sekali," ujar J-hope menghampiri Namjoon dan membantunya membawakan koper milik kekasihnya tersebut.

"Aku dan Taehyung hanya menghadiri sebuah acara saja, baby.. kenapa harus lama-lama disana. " Jelas Namjoon merangkul pinggang kekasihnya.

"Arra, duduklah. Aku akan membuatkan minuman dulu untuk kalian berdua." Ujar J-hope berlalu dan membiarkan kekasihnya bergabung dengan anggota lain.

Sedangkan Taehyung, namja tampan itu masih bertahan berdiri di depan pintu. Menunggu seseorang menyambutnya mungkin. Matanya mengelilingi setiap sudut ruangan dormnya. Dilihatnya hanya ada beberapa member yang tengah asyik menonton tv. Dan dengan tiba-tiba kedua matanya menemukan sebuah objek yang sangat ia rindukan. Dan dengan segera ia melangkahkan kakinya menuju objek tersebut sembari menarik sebuah koper dengan salah satu tangannya.


Greb!

"Hyungie, bogoshipo.. " Taehyung langsung merangkul leher seseorang tersebut membuat semua orang yang ada disana terjingkat kaget termasuk seseorang itu sendiri.

"Tae? Kapan kau pulang? Ya! Lepas! Sesak.." berontak seseorang yang ternyata Seokjin.

Pukk!

"Ya! Siapa yang memukulku dengan bantal ini?" Taehyung kesal, ia mengelus kepalanya karena baru saja dirinya mendapatkan sebuah ucapan selamat datang yang special dari salah satu member.

"Aku. Kenapa? Kau mau membuat Seokjin hyung sesak nafas, eoh?" ujar Yoongi menatap tajam sang salah satu Maknae nya.

"Aish!"

"Kkkk, gomawo Yoongi, karena kau sudah menyelamatkanku." Seokjin terkekeh kecil melihat penderitaan sang kekasih - Taehyung.

"Kalian datang kapan? Kenapa kami semua tidak tahu kedatanganmu, Tae?" Tanya Jimin setelah mempause game di layar televisi.

BELIEVE ME, TAEHYUNG! | TAEJIN | CHAPTERED ENDWhere stories live. Discover now